Hanya Dengan Secangkir Air, Senter Ini Bisa Nyala 72 Jam

Senter telah menjadi perangkat yang wajib dimiliki di semua rumah tinggal dan perkantoran, apalagi melihat fenomena byar-pet dadakan dari PLN yang masih marak terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, senter juga wajib digunakan di tempat-tempat terpencil dan belum mendapatkan pasokan listrik yang stabil. Sayangnya, ketergantungan senter pada baterai yang menjadi sumber dayanya menjadi salah satu kelemahannya.

Hal terburuk yang bisa terjadi adalah baterai di senter habis saat Anda sedang berada di lokasi yang sulit dijangkau misalnya di tengah hutan. Nah, untuk menghindari masalah tersebut, hadir sebuah senter canggih yang dinamakan Eton Blackout Buddy H2O.

Blackout Buddy H2O - Eton

Khusus dirancang untuk sumber penerangan di saat darurat, senter ini hadir dengan kemasan bodi tangguh yang bisa digunakan di segala kondisi cuaca. Bahkan Eton Blackout Buddy H2O diklaim bisa disimpan hingga sekitar 10 tahun tanpa mengalami kerusakan. Tidak seperti senter kebanyakan yang butuh gonta-ganti baterai saat tenaganya habis, Eton Blackout Buddy H2o hanya membutuhkan air untuk mengaktifkan modul baterainya agar dapat menyuplai listrik.

Cara memakainya sangat sederhana. Buka lapisan penutup bagian bawah senter ini dan rendam ke dalam cangkir atau mangkuk berisi air. Setelah baterai terendam dengan segera baterainya akan menyalakan 3 buah lampunya dan bisa menerangi Anda selama 72 jam. Jika lampu padam cukup rendam Blackout Buddy H2O kembali kedalam air. Sangat praktis bukan?

Keunggulannya yang lain, Eton Blackout Buddy H2O juga ramah lingkungan. Jadi begitu lampu senter ini rusak, Anda bisa bebas membuangnya tanpa perlu khawatir karena baterai yang dimiliknya tidak mengandung merkuri, timbal atau zat berbahaya lain. Untuk memilikinya, Anda hanya perlu merogoh kocek US$9.99 atau sekitar Rp120.000. Untuk informasi penjualan, bisa dilihat di sini.

Verified by MonsterInsights