SolCalendar/To do: Lebih Menarik dengan Berbagai Stiker & Widget

Aplikasi pengatur jadwal sudah banyak. Namun aplikasi yang satu ini akan membuat kalender Anda tampil lebih menarik.

Dauma_New_SolCalendar_1_5[1]

SolCalendar/To do menjanjikan sebuah perangkat manajemen waktu, jadwal hingga hiburan Anda yang lebih efektif. Aplikasi yang memiliki besaran tergantung pada perangkatnya tersebut juga mengutamakan tampilan yang menarik sekaligus mudah digunakan, termasuk di dalamnya berbagai macam stiker dan widget untuk dipasang di layar Beranda perangkat Anda, serta informasi cuaca. Salah satu favorit kami adalah penghitung waktu mundur alias countdown.

Untuk mengoptimalkan kinerjanya, SolCalendar/To do juga dapat dihubungkan secara otomatis ke Google Tasks sehingga jadwal yang tersusun sebelumnya akan terkumpul menjadi satu. Aplikasi ini juga dapat terhubung ke aplikasi peta sehingga dapat memandu Anda saat menuju lokasi pertemuan. Tambahan lain, selain informasi cuaca yang selalu diperbaharui, Anda juga bisa menggunakan kalender bulan (Lunar calendar) hingga kalendar lokal untuk 41 negara!

solcalendar

Aplikasi ini juga mampu membaca data dari Google Exchange, Daum Calendar, iCloud, Yahoo! Calendar, Yahoo! Japan Calendar dan layanan serupa yang telah mendukung CalDAV. Ini berarti jika data Anda sudah ada di layanan kalender tersebut di atas, maka semuanya akan langsung dapat diakses di SolCalendar

Fungsi stiker yang menjadi keunggulannya dapat digunakan untuk menandai peristiwa atau janji penting yang Anda miliki. Nantinya stiker-stiker ini akan diperbaharui secara terus menerus sehingga Anda tidak akan cepat bosan. Pengembangnya, SolStudio, menyebutkan bahwa mereka juga akan bekerjasama dengan desainer stiker di berbagai negara untuk meningkatkan jumlah dan kualitas stiker miliknya.

3-Sol-Calendar

Mendukung 22 macam bahasa, Sol Calendar/To do bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store.

Verified by MonsterInsights