Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Lindungi Indera Pendengaran dengan Dubs Earplugs

Tanpa kita sadari telinga sebenarnya cukup rawan dengan polusi suara. Jika tidak dilindungi, secara perlahan fungsi pendengaran telinga akan menurun. Agar telinga senantiasa terlindungi, kini telah hadir sebuah aksesori canggih bernama Dubs Earplugs.

dubs-2

Dubs Earplugs adalah sebuah penyumbat telinga yang mampu menangkal suara bising hingga 12dB. Di balik desain mungilnya ini terdapat 17 sistem filter yang akan menyaring tekanan dan frekuensi suara. Sebagai tambahan informasi, frekuensi dan tekanan suara yang diterima indera pendengaran akan selalu berbeda dan tidak pernah sama. Ini akan berdampak pada seberapa keras telinga akan mendengar suara tersebut. Disinilah tugas dari sistem filter yang dimiliki Dubs Earplugs.

dubs-1

Seluruh frekuensi dan tekanan suara berbeda-beda yang diterima Dubs Earplugs akan disaring terlebih dahulu sebelum diteruskan ke telinga. Hasilnya, telinga akan menerima suara yang didengar dengan volume yang pas sehingga tidak menebarkan efek buruk ke telinga.

Contoh mudahnya bayangkan Anda sedang berada di sebuah konser musik. Telinga Anda tentu akan disiksa oleh sistem tata suara yang sangat kencang. Dengan menggunakan Dubs Earplugs ini, Anda akan tetap bisa menikmati konser musik di level suara yang lebih ramah di telinga sehingga telinga Anda tidak terasa sakit.

Dubs saat ini telah tersedia dan dibanderol dengan harga US$25. Perangkat ini tersedia dalam 4 pilihan warna kombinasi hitam hijau, biru, putih dan pink.

Back to top button