Quantcast
Home GadgetNewsSMART HomeVisual

B&O BeoVision Avant: Pesona TV 4K Ultra Premium Berdesain Mewah

Tidak hanya bermain dari sisi desain, kini vendor TV mulai serius menawarkan TV dengan resolusi UHD 4K. Salah satunya adalah Bang & Olufsen yang membidik pasar mewah. Produk TV UHD teranyarnya, BeoVison Avant, siap memikat hati siapa saja terutama bagi Anda yang berkocek tebal.

beovision-avant-85-1

BeoVision Avant tersedia dalam 2 pilihan ukuran layar yaitu 55-inci dan 85-inci. Agar tampil mewah, TV dengan resolusi tampilan 4K ini menghadirkan desain yang eksklusif dan belum ditemui di merek lain. Sisi teknologi juga tidak dilupakan. Layarnya telah dilengkapi dengan lapisan anti pantulan yang diklaim mampu menyerap pantulan banyangan hingga 98%. Selain itu tersedia sebuah sensor yang bisa langsung menyesuaikan tampilan layar dengan kondisi pencahayaan ruangan.

Sektor suara juga dibekali teknologi menarik. Di balik desain langsingnya, B&O berhasil menyematkan 7 driver suara yang terdiri dari 3 buah mid-range, 3 tweeter dan subwoofer berukuran 6,5 inci. Sistem audionya ini juga telah mendukung koneksi nirkabel yang bisa terhubung ke speaker tambahan untuk menyajikan tata suara 7.1 surround yang lebih maksimal. Di sektor konektivitas, BeoVision Avant memiliki 6 port HDMI, 2 port USB, WLAN/LAN dan DLNA. Cukup lengkap untuk menghubungkan berbagai perangkat ke Avant.

Yang paling menarik, B&O telah menyiapkan aksesoris pelengkapnya yang berupa kaki besi dengan sistem motorik. Saat TV terpasang di kakinya tersebut, Anda bisa mengendalikan sistem motornya untuk memutar TV secara 90 derajat menyesuaikan posisi duduk Anda.

BeoVision Avant mulai tersedia di bulan Oktober ini. Untuk membanya pulang Anda harus menyiapkan dana US$22.995 untuk ukuran 85-inci atau sekitar Rp276.000.000 dan US$7.995 untuk ukuran 55-inci atau sekitar Rp96.000.000.

Back to top button