Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Vertu Aster: Tampil Mewah dengan Bodi Titanium dan Spesifikasi Tinggi

Sejak munculnya Vertu constellation setahun lalu, Vertu memang mulai terlihat memperhatikan sektor performa sembari tetap mempertahankan kemasan dan pilihan material desain yang premium. Menyesuaikan perkembangan teknologi saat ini, Vertu pun telah siap merilis produk teranyarnya Vertu Aster.

Vertu-Aster-1

Menjalankan sistem operasi Android Kitkat 4.4, Vertu Aster kembali menyihir kami dengan bodi titanium dan pilihan warna serta motif kulit asli yang cocok digunakan untuk pria atau wanita. Layar sentuh dengan bentang layar 4.7-inci miliknya datang dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Agar bagian layarnya tidak mudah tergores Vertu melapisinya dengan material pelindung yang sangat istimewa yaitu kristal safir 117 karat yang hadir dalam ukuran 5.1-inci.

Sementara di sektor performa, smartphone ini disokong oleh SoC quad core Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.3GHz. Untuk ruang penyimpanan, Vertu menyediakan memori internal sebesar 64GB tanpa dukungan slot microSD. Memori internal ini termasuk besar dan jarang disamai oleh ponsel kelas atas lainnya.

Seperti Vertu Signature Touch yang dirilis beberapa waktu lalu, Vertu Aster juga membawa kamera istimewa dari pabrikan kamera legendaris Hasselblad. Kamera belakangnya beresolusi 13 megapixel sedangkan kamera depannya 2,1 megapixel. Seperti smartphone papan atas lainnya, Aster juga telah mendukung NFC dan koneksi LTE. Bahkan selangkah lebih maju, Aster juga memiliki fitur Qi Wireless Charging untuk pengisian baterai tanpa kabel.

Lalu bagaimana harganya? Vertu Aster nantinya akan dijual mulai dari harga US$9000 atau sekitar Rp108.000.000.

Back to top button