6 Hal Canggih yang Dimiliki Smartfren CONNEX M1

Router portabel berukuran ringkas merupakan salah satu perangkat wajib bagi Anda yang sering mengakses Internet saat di perjalanan. Walaupun fungsi utamanya adalah menyediakan koneksi Internet terhubung atau nirkabel, tapi ternyata Smartfren mampu menghadirkan inovasi menarik dengan produk terbarunya berikut ini.

Nah, kami mencatat ada enam hal canggih yang dimiliki oleh Smartfren Connex M1.

smartfren Connex M1

1. Desain keren dengan ukuran ringkas
Harus diakui bahwa desain yang diusung oleh Connex M1 semakin keren dengan perpaduan warna merah-putih atau putih-perak pada logo Smartfren. Alat ini menggunakan lampu indikator dengan kode warna yang mudah dimengerti seperti merah, biru dan hijau. Dimensinya yang kecil juga cukup dimasukkan ke saku kemeja. Hebatnya lagi, Connex M1 tidak cepat panas saat digunakan.

2. Daya tahan baterai 24 jam
Salah satu keluhan umum pengguna router mini adalah daya tahan baterai yang pas-pasan. Nah, Connex M1 telah dilengkapi baterai berkapasitas 4400mAh yang besar. Dengan kapasitasnya ini, router mini tersebut dapat bertahan seharian sehingga Anda tidak perlu repot mencari-cari sumber listrik saat bermobilitas. Terhubung ke 1-2 perangkat dengan sinyal yang cukup baik, Smartfren Connex M1 akan dapat bertahan hingga 24 jam.

3. Bisa berfungsi sebagai Powerbank
Hampir semua pengguna smartphone dan tablet kini memiliki penyimpan daya cadangan alias power bank. Daya tahan baterai Connex M1 yang besar ini ternyata amat berguna saat penggunanya kesulitan menemukan sumber listrik. Nah, Connex M1 merupakan mini router pertama Smartfren yang memiliki kemampuan mengisi perangkat lain yang memiliki konektor micro USB. Untuk menggunakannya sebagai powerbank, Anda dapat langsung memakai kabel charger yang ada di paket pembelian Connex M1.

4. Menyimpan data secara nirkabel
Anda juga dapat menciptakan penyimpanan berbasis “cloud” sendiri menggunakan Connex M1. Masukkan kartu microSD ke dalam slot yang tersedia dan Anda akan dapat mengakses file yang ada di kartu memori tersebut menggunakan alamat IP khusus. Selain dapat mengunduh file, Anda juga dapat mengunggah file menggunakan mekanisme ini. Fitur ini akan memberi kemudahan bagi Anda yang sering repot harus mengingat-ingat di perangkat mana suatu berkas disimpan. Dengan Connex M1, semua berkas yang sering diakses akan dapat ditemukan dengan mudah.

5. Mendukung 6 pengguna sekaligus
Sebagai router, Smartfren Connex M1 ternyata dapat terhubung ke 6 perangkat sekaligus. Jenis perangkat yang didukung adalah tablet, ponsel, hingga laptop yang memiliki koneksi Wi-Fi. Tentunya, jika semakin banyak perangkat yang terhubung ke Connex M1, maka konsumsi baterainya juga akan semakin boros.

Smartfren Connex M1

6. Bonus berlimpah
Saat membeli, Anda akan mendapat bonus data sebesar 6GB yang bisa dipakai selama 24 jam hingga 30 hari. Jika Anda mengisi ulang paket Connex minimal Rp60.000, maka Anda bisa menikmati bonus Internet di malam hari sebesar 12GB mulai pukul 01:00 hingga 06:59. Dengan paket yang terbilang melimpah ditambah koneksi yang cepat, berinternet ria dijamin semakin menyenangkan.

Smartfren Connex M1 telah dipasarkan seharga Rp499.000. Harga yang amat terjangkau apalagi mengingat banyaknya bonus yang ditawarkan Smartfren. Jadi bagi Anda yang memiliki beberapa perangkat dan ingin berbagi satu koneksi Internet yang cepat dan mudah digunakan, Smartfren Connex M1 layak menjadi pilihan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Smartfren.

Verified by MonsterInsights