Tablet Android Penuh Warna dari ASUS, FonePad 7 FE170GC

Membidik segmen tablet Android 1 jutaan, Asus kembali menghadirkan tablet dengan desain, spesifikasi dan tentunya harga yang atraktif.

Asus FonePad 7 FE170GC sebelumnya telah diumumkan di ajang Computex 2014. Pilihan warna-warni yang ceria seperti merah, hitam, putih, dan biru tampaknya menjadi andalan Asus untuk memikat konsumennya. Desainnya juga lebih ramping (dengan lebar sekitar 11mm) sehingga lebih nyaman digenggam.

asus fonepad 7 fe170gc

Sama seperti produk Android keluaran terbaru Asus lainnya, tablet ini mengandalkan ZenUI yang menghiasi layar 7 incinya tersebut. Jadi bagi yang telah memakai ZenFone akan langsung dapat menggunakannya dengan lancar.

svg%3E

Untuk kinerja, ASUS Fonepad 7 baru ini mengandalkan SoC Intel CloverTrail+ dengan prosesor dual core quad thread Atom Z2520 1,2 GHz dan GPU PowerVR SGX 544 serta RAM berkapasitas 1GB. Melengkapi memori internalnya yang sebesar 8 GB, Asus memberikan jatah ruang 5GB gratis seumur hidup di Asus Webstorage.

Baterainya yang berkapasitas 4030 mAh juga dijanjikan dapat bertahan hingga 10 jam. Ketahanan baterai menjadi penting mengingat tablet ini telah mendukung kecepatan koneksi HSPA+ yang cepat. Anda juga dapat menggunakannya untuk kegiatan telekomunikasi biasa seperti menelpon dan berkirim SMS.

Asus telah memasarkan FonePad 7 FE170GC seharga 1,6 juta rupiah. Di kisaran harga tersebut, tablet ini akan bersaing dengan Smartfren Andromax Tab 8 dan Acer Iconia Tab A1-713. Berminat?

Verified by MonsterInsights