Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Smartphone Cantik Lenovo, S850, Hadir Dengan Promo Menarik

Setelah dipamerkan di ajang MWC bulan Februari lalu, akhirnya Lenovo S850 sampai juga di Indonesia. Keunggulan yang ditawarkannya adalah perpaduan apik antara kinerja, desain, dan fungsionalitas.

“Smartphone Lenovo S850 terbaru ini menyempurnakan kelengkapan perangkat mobile yang tersedia untuk konsumen di Indonesia, sehingga konsumen dapat dengan mudah memilih smartphone Lenovo yang cocok untuk mereka,” ujar Agus Sugiharto, MIDH Business Head, Lenovo Indonesia. “Konsumen mengatakan pada kami mereka ingin pengalaman yang menyenangkan tanpa harus mengorbankan performa, sehingga kami menciptakan smartphone baru yang memadukan gaya, kecepatan, dan aplikasi Lenovo yang terintegrasi.”

Lenovo S850-1

Tidak seperti smartphone S-series Lenovo sebelumnya, Lenovo S850 tampil lebih trendi dengan desain eksterior yang serba kaca. Spesifikasinya juga cukup handal dengan prosesor quad core MTK 1.3GHz dan RAM 1GB. Layar 5 incinya juga cukup baik dengan resolusi HD yang tajam. Di bagian belakang, Lenovo menyematkan kamera 13 megapixel dengan flash. Sementara bagi yang hobi selfie, terdapat kamera 5 megapixel.

Lenovo S850

Selain itu, smartphone berbasis OS Android 4.2 Jelly Bean ini juga telah dilengkapi dengan aplikasi eksklusif dari Lenovo, Doit Apps seperti SHAREit, SYNCit dan SECUREit. Smartphone ini juga tambah menghibur dengan adanya aplikasi Guvera. Berbekal aplikasi ini, Anda bisa mendengarkan streaming musik lokal dan internasional secara legal dan mudah langsung dari S850.

Lenovo S850 akan dipasarkan di angka Rp2.899.000. Rencananya Lenovo akan menggelar penjualan perdana di mal Central Park Jakarta muai tanggal 27 hingga 31 Agustus 2014. Selama periode penjualan ini, konsumen bisa mendapatkan promo khusus seperti:
– Gratis Voucher MAP Rp200.000 (Berlkau untuk semua jenis pembayaran)
– Cashback hingga Rp300.000 dengan menggunakan kartu kredit BNI, Danamon, Mandiri, BRI, Standar Chartered Bank dan BCA
– Gratis Garskin ( hanya untuk 1000 unit pembeli pertama)
– Gratis proteksi asuransi selama 6 bulan dari Tec Protect (hanya untuk 1000 unit pembeli pertama)
– Gratis paket data Telkomsel 2GB/bulan selama 3 bulan.

Selain di Jakarta, roadshow untuk para pelanggan setia smartphone Lenovo juga akan digelar di enam kota besar Indonesia lainnya yaitu Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan dan Makassar dengan beragam promo menarik lainnya. Adapun roadshow di luar Jakarta tersebut akan dilaksanakan mulai awal bulan September 2014.

Back to top button