Shower Speaker: Teman Asyik untuk Menyanyi di Kamar Mandi

Kegiatan apa saja yang sering dilakukan saat sambil mandi? Selain menyabuni tubuh dan keramas, menyanyi merupakan salah satu kegiatan yang lazim dilakukan saat mandi. Nah, bagi Anda yang suka bernyanyi di dalam kamar mandi, Shower Speaker dapat menjadi teman yang asyik untuk aktivitas Anda.

showerspeaker-1

Shower Speaker adalah speaker yang khusus dirancang untuk dipasang di shower. Perangkat bergaya moderen ini membawa sebuah speaker tahan air berkekuatan 3 watt yang mampu menyajikan suara berkualitas. Sebagai pelengkap, shower speaker memiliki lampu LED yang bisa berubah warna menyesuaikan suhu air yang keluar dari shower speaker. Untuk menggunakannya, Shower Speaker hanya perlu dipasang di shower Anda lalu hubungkan ke smartphone via Bluetooth.

svg%3E

Untuk sekali isi ulang baterai, Shower speaker bisa digunakan untuk mendengarkan musik dan menjawab panggilan telepon hingga sekitar 15 jam. Anda pun tidak perlu khawatir panggilan telepon Anda akan terganggu dengan suara air yang keluar dari shower karena Shower Speaker telah dilengkapi dengan fitur noise cancellation untuk meminimalisir suara bising. Dua mikrofonnya juga memiliki fitur yang sama sehingga suara Anda bisa tetap terdengar jelas oleh penerima telepon.

Shower Speaker saat ini telah dibuka preordernya dengan harga US$80 dan akan mulai dikirim awal tahun 2015. Pre-order dapat dilakukan di laman berikut ini.