Polaroid Cube: Kamera Aksi Mungil Pesaing GoPro

Meski sudah banyak produk kamera aksi bermunculan untuk menyaingi GoPro, kami yakin produk terbaru dari Polaroid berikut, Polaroid Cube, akan mampu menjadi idola baru bagi kalangan muda dan penggemar video.

Polaroid Cube Camera-1

Kamera video berbentuk kubus ini hadir dengan dimensi yang sangat mungil. Tingginya hanya 35mm dan tampilannya sangat ceria dalam pilihan warna biru, hitam dan merah dengan ornamen garis pelangi yang diambil dari warna logo Polaroid. Seluruh komponen di dalamnya dapat terlindung dengan aman berkat kemasan bodi yang terbuat dari bahan karet yang anti benturan dan tahan air hingga kedalaman 2 meter.

Polaroid Cube membawa sebuah lensa wide-angle yang mampu menangkap gambar dengan sudut pandang 120 derajat. Cube dapat merekam video pada resolusi Full HD 1080p dan menghasilkan foto beresolusi 6 megapixel. Sambil merekam video, pengguna juga tetap bisa mengambil foto. Untuk menyimpan hasil rekamannya, Cube mengandalkan kartu memori microSD dengan dukungan kapasitas maksimum 32GB. Sementara baterai isi ulangnya bisa digunakan untuk merekam video berdurasi hingga 2 jam.

svg%3E

accessories Polaroid Cube-1

Tidak seperti kamera aksi lain yang memiliki lubang untuk tripod, Polaroid Cube menggunakan magnet sebagai penggantinya. Dengan sistem magnetik ini, Cube dapat ditempel di permukaan datar apa saja yang terbuat dari besi.

Untungnya, Polaroid telah menyiapkan beragam aksesori dudukan untuk Polaroid Cube agar bisa terpasang ke perangkat lain. Aksesori tersebut antara lain adalah Bike mount untuk dipasang di setang sepeda, Tripod Mount untuk dipasang ke tripod, dan case waterproof yang bisa digunakan untuk mengajak kamera ini menyelam hingga kedalaman 10 meter. Selain itu, juga ada Strap mount yang dilengkapi tali, Helmet Mount untuk dipasang ke helm, Monkey Stand yang unik untuk mebuatnya dapat berdiri, serta pendant yang membuatnya menjadi kalung untuk dikenakan di leher.

Tidak seperti GoPro, Polaroid Cube dibanderol dengan harga yang terjangkau. Kamera ini hanya dibanderol dengan harga US$100 atau sekitar 1,2 juta rupiah. Anda bisa melakukan pemesanan awal di laman berikut ini.

Verified by MonsterInsights