Quantcast
KomputerLaptop

Asus X550DP Diluncurkan, Laptop Gaming AMD APU Seharga 6 Jutaan

Tidak banyak gamer yang rela merogoh kocek banyak untuk memiliki sebuah laptop gaming sekelas Asus ROG. Untuk itu, Asus menggandeng AMD merilis sebuah laptop gaming mainstream dengan harga terjangkau yaitu Asus X550DP.

asus-1

Laptop Asus pertama dengan prosesor AMD ini telah dilengkapi APU AMD A10-5750M berkecepatan 2.5Ghz. APU ini mengemas empat inti prosesor (Quad Core) bersama dengan kartu grafis AMD Radeon 8650G dalam satu chip. Kecepatan prosesornya pun bisa meningkat hingga kecepatan 3.5Ghz berkat teknologi AMD Turbo Core untuk performa yang lebih optimal.

Untuk menyokong kinerjanya, hadir RAM dengan besaran 4GB dan ruang penyimpanan ekstra lapang berkapasitas 1TB. Sektor grafisnya pun tambah menawan dengan sokongan kartu grafis AMD Radeon HD8670M 2GB. Ini menjadikan Asus X550DP cukup dapat diandalkan untuk menyajikan pengalaman multimedia dan gaming mainstream yang lebih baik di layar HD 15.6-inci miliknya yang beresolusi 1366 x 768 pixel.

asus-2

Untuk tiap pembelian laptop ini, AMD akan memberikan 1 game gratis. Pilihan game yang tersedia diantaranya Tomb Raider, Guacamelee dan Tales from Space: Mutant Blobs Attack. Lalu seberapa terjangkau harganya? Asus X550DP akan dipasarkan di harga Rp6.500.000. Murah kan?

Back to top button