Quantcast
KomputerUltraportable

Lenovo E10, Dipasarkan Eksklusif di CarreFour

Guna menjangkau para konsumennya yang tersebar di seluruh Indonesia, Lenovo bermitra dengan toko modern, Carrefour, untuk menjual laptop terbarunya yang memiliki harga terjangkau, Lenovo E10.

Lenovo-E10-1

“Kami sangat bangga dengan hadirnya Lenovo E10 yang akan menambah variasi pilihan yang handal dengan harga terjangkau bagi konsumen kami. Selama bulan promosi konsumen dapat membawa pulan Lenovo E10 hanya dengan Rp3.499.000 dan hanya tersedia di jaringan retail modern Carrefour dan Trasnmart Super Center di Indonesia.” ujar Hendrik Adrianto, Head of External Communications and CSR, PT Trans Retail Indonesia.

lenovo-E10-2

Berbeda dengan Lenovo E10 versi tanpa OS yang tersedia di pasaran, kerjasama ekslusif ini menawarkan Lenovo E10 yang langsung dijual dengan sistem operasi Windows 8.1 yang ditenagai oleh Bing. Ini artinya, untuk setiap pembelian Lenovo E10 melalui Carrefour, pengguna bisa langsung menggunakannya tanpa harus memasang sistem operasi Windows terlebih dahulu.

Beragam keunggulan dari Windows 8.1 pun bisa diandalkan pengguna lewat beragam pilihan dan aplikasi yang muncul sejak dari layar Satart. Seperti misalnya tetap terhubung dengan kerabat atau teman lewat aplikasi Skype dan mengirim email melalui aplikasi Mail. Atau jika ingin mengasah kreativitas, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi Bing Food & Drink untuk mencoba resep makanan baru dan merencanakan liburan lewat aplikasi Bing Travel. Terakhir ada Microsoft One Drive yang merupakan layanan penyimpanan komputasi awan yang memungkinkan pengguna untuk membuat atau mengolah dokumen, menyimpan dan berbagi di manapun, kapanpun dari perangkat apapun.

Lenovo E10 dengan prosesor Intel Celeron Dual Core N2830 dan OS Windows 8.1 tersedia secara eksklusif di seluruh Carrefour Indonesia dengan harga Rp3.499.000 dengan bonus sleeve case gratis.

[table]Spesifikasi;Lenovo E10
Prosesor;Intel Celeron N2830
RAM;2GB
HDD;320GB
Layar;10,1 inci 1366 x 768 pixel
Bobot;1,1 kg
[/table]
Back to top button