Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Hitman Go: Menjadi Pembunuh Bayaran di Ponsel

Hitman adalah judul game yang sangat populer di PC dan konsol. Game yang ditokohkan oleh Agent 47 yang merupakan pembunuh bayaran berdarah dingin ini kini telah hadir versi mobilenya dengan judul Hitman Go.

hitman go-3

Tidak seperti game konsol atau PC, Hitman Go dibuat dalam versi yang lebih sederhana namun tetap menantang. Game strategi ini mengusung konsep turn-based yang hadir dengan karakter dan lokasi bergaya diorama yang minimalis.

Hitman Go menyediakan beragam misi pembunuhan dengan sejumlah teka-teki yang harus Anda pecahkan agar target bisa dibunuh secara diam-diam. Disinilah keseruan dari Hitman Go karena Anda diwajibkan untuk putar otak dengan mengatur setiap langkah yang harus diambil, menghindari musuh agar tidak ketahuan dan setiap musuh yang ada memiliki perilaku yang berbeda satu sama lain. Jadi di game ini memang menawarkan banyak cara berbeda untuk menuntaskan misi pembunuhan yang harus dilakukan.

Untuk memuluskan aksi Anda, tersedia beberapa pilihan bantuan seperti misalnya melakukan penyamaran, membuat gangguan, menggunakan sniper, hingga menggunakan senjata silverballers milik Agent 47 yang sangat ikonik.

Hitman Go tersedia untuk iOS dan Android dan dibanderol dengan harga US$4,99 atau sekitar Rp59.000.

Back to top button