Aromafork: Garpu Canggih Pendorong Napsu Makan

Mencium aroma-aroma masakan yang lezat akan mendorong kita untuk tertarik mencicipi masakan tersebut. Ini karena aroma masakan yang tercium oleh hidung akan langsung dikirim ke otak dan otak akan merespon agar kita mencicipinya. Itulah mengapa aroma masakan amat berpengaruh dalam sebuah masakan. Itulah salah satu hal yang memicu kehadiran garpu canggih berikut ini yang bernama Aromafork.

aromafork-1

Tidak seperti garpu kebanyakan Aromafork adalah garpu ajaib yang bisa menimbulkan beragam aroma untuk menggoda indera penciuman sehingga mendorong nafsu makan Anda. Aromafork menyediakan 21 macam aroma makanan yang bisa Anda hirup seperti misalnya aroma cokelat, kopi, mint, jahe hingga aroma buah-buahan seperti pisang, leci dan stroberi.

21 macam aroma ini hadir dalam model cairan. Untuk menggunakannya, Anda bisa mengambil aroma yang dipilih dengan pipet lalu teteskan di kertas khusus miliknya. Kemudian sisipkan kertas tersebut ke lubang yang ada di Aromafork. Misalnya, Anda sedang makan sayuran tapi ingin mencium rasa steak panggang yang lezat. Anda dapat memilih aroma Smoke dan meneteskannya ke garpu ini.

Begitu digunakan, otak Anda akan ditipu seolah-olah sedang mencium aroma steak yang lezat saat sedang memakan sayuran. Tidak menutup kemungkinan Anda juga bisa mencampur aroma-aroma tersebut menjadi satu variasi aroma yang lebih sedap lagi.

Dalam paket Aromafork, Anda akan mendapatkan 4 garpu, 21 pilihan aroma, 4 buah pipet, dan 50 kertas khusus. Banderol harganya sekitar US$58.95 atau sekitar Rp700 ribu. Untuk membelinya, Anda bisa menuju laman berikut ini.

Baca juga
Leica M Monochrom Drifter Set: Bodi Berlapis Kulit Ular Piton, Terbatas Hanya 125 Unit