PatchnRide: Cara Canggih Menambal Ban Sepeda

Bagi pengedara sepeda, masalah ban bocor tertancap paku saat di jalan memang akan sangat merepotkan. Apalagi tidak semua orang punya keahlian untuk menambal ban. Untuk solusi yang paling mudah, saat ini telah hadir alat canggih bernama PatchnRide.

patchnride-1

PatchnRide adalah alat pertama di dunia yang mampu menambal ban sepeda secara permanen dengan cepat dan mudah. Hebatnya, Anda tidak perlu melepas ban sepeda saat menambal ban. Ini artinya, tidak butuh keahlian khusus untuk menggunakan PatchnRide dan semua orang pasti bisa menggunakannya.

svg%3E

Untuk menggunakan PatchnRide, Anda hanya perlu menemukan lubang di ban sepeda. Jika lubang sulit ditemukan, tersedia leak detector yang dapat membantu memunculkan gelembung di area lubang sehingga lebih mudah ditemukan.

Setelah lubang ditemukan, Anda tinggal menancapkan PatchnRide ke lubang yang bocor tersebut. Tekan tombolnya dan secara otomatis PatchnRide akan mengeluarkan tambalan untuk menambal lubang di ban. Setelah itu, Anda bisa isi ulang angin sepeda dengan pompa tangan yang ada. Untuk menggunakan PatchnRide kembali, jangan lupa mengisi ulang kartrid tambalannya yang dijual secara terpisah.

PatchnRide bisa digunakan di hampir seluruh jenis ban sepeda, bahkan untuk ban kereta bayi. Ke depannya, PatchnRide juga akan tersedia untuk model ban tubeless. Satu alat PatcnRide, 2 kartrid isi ulangnya, dan 2 leak detector dijual seharga US$50 atau sekitar 600 ribu rupiah, mulai bulan Oktober 2014.