Quantcast
Mobile Gadget

Berfoto Bersama Ronaldo dan Messi di Samsung GALAXY Studio

Untuk lebih mengenalkan produk smartphone teranyarnya, Samsung Galaxy S5, PT Samsung Electronics Indonesia mengelar acara Samsung Galaxy Studio di Atrium Laguna, Central Park Mall, Jakarta, mulai 19 Juni hingga Minggu, 22 Juni 2014.

Photo Caption 3b

Acara ini merupakan bagian dari kampanye global Samsung Elecronics yang diberi nama Galaxy 11. Kampanye global terbaru dari Samsung Electronics tersebut dikemas untuk mengajak para pengguna Samsung GALAXY S5 khususnya dan gadget dari Samsung lainnya, untuk turut merasakan pengalaman luar biasa bersama idola dunia lewat game digital interaktif on-line yang seru berjudul sama yang dapat diunduh melalui Google Play.

“Melalui kemasan produksi The Superhuman Competition GALAXY 11, serta peluncuran yang kolosal, melibatkan berbagai nama legendaris dalam persepakbolaan dunia, mulai dari Franz Beckenbauer, Wayne Rooney, Iker Casillas, Radamel Falcao, Mario Gotze, Oscar Dos Santos, Stephan El Shaarawy, Victor Moses, Alexander Kerzhakov, Landon Donovan, Lee Chung-Yong, Wu Lei, hingga Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang dinobatkan sebagai Kapten dari GALAXY 11, kampanye ini akan membuat segenap warga dunia tergugah untuk bergabung bersama menyelamatkan bumi lewat game interaktif on-line ini, ” ajak Vebbyna, penuh semangat.

Selain itu, para pengunjung juga dapat mencoba kecanggihan dari Samsung GALAXY S5 melalui berbagai game dan atraksi menarik di setiap area yang ada. Mulai dari area #moment5 untuk memperlihatkan bagaimana fitur kamera di GALAXY S5, area #limitleS5_S Health yang akan membuktikan bagaimana fitur S Health dan kemampuan mengukur denyut jantung melalui Heart Rate Monitor yang akan sangat membantu penggunanya dalam mengatur aktivitas menjaga kebugaran tubuh dengan bantuan Samsung GALAXY Gear. Area #limitleS5_freedom untuk memperlihatkan bagaimana fitur dust dan water resistant pada Samsung GALAXY S5 bekerja dan tak kalah seru adalah bagaimana fitur Ultimate Power Saving di dalam GALAXY S5 yang bisa mengoptimalkan penggunaan baterai pada Samsung Galaxy S5 di keseharian Anda.

Acara ini juga dibarengi dengan program penawaran khusus pembelian Samsung GALAXY S5 sejak tanggal 19 hingga 22 Juni 2014. Bekerjasama dengan empat bank terkemuka di Indonesia, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, Bank Danamon, serta Bank Mega, Samsung memberikan berbagai kemudahan dan potongan harga yang kompetitif.

Samsung menyediakan sebanyak 1.500 unit Samsung GALAXY S5 dengan potongan harga Rp.500.000 di gelaran Samsung Studio di Central Park berlangsung. Bank Mandiri menyediakan potongan harga Rp.400.000 untuk 500 unit, Bank CIMB Niaga memberikan potongan harga Rp.500.000 untuk sebanyak 485 unit, Bank Danamon memberikan potongah harga Rp.500.000 untuk 300 unit, sedangkan Bank Mega memberikan potongan harga Rp.500.000 untuk 200 unit.

Potongan harga sebesar Rp.500.000 sebagai tambahan juga bisa dinikmati bagi pembeli yang memilih untuk berlangganan Flash dari kartuHalo selama 12 bulan, serta berbagai hadiah lainnya dari Samsung GALAXY S5 yang telah di-bundling dengan kartuHalo. Selain itu, Samsung Studio bekerjasama dengan Telesindo memberikan kemudahan bagi para pembeli dengan adanya fasilitas cicilan dengan bunga 0% serta tambahan bonus S View Cover. Untuk para pelanggan Telkomsel, mereka juga bisa menggunakan poin mereka untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp.500.000.

Selain itu, bagi konsumen Samsung yang mengunduh aplikasi GALAXY 11 dalam gadget mereka dan bergabung dalam kegiatan interaktif digital Samsung mulai tanggal 13 Juni hingga tanggal 12 Juli 2014, sebanyak 2 (dua) orang yang beruntung dapat memenangkan hadiah utama berupa paket perjalanan ke Madrid. Informasi lengkap mengenai kompetisi ini bisa dilihat di akun Twitter @samsung_id.

Back to top button