Motorola G: Tersedia Eksklusif Melalui Lazada Indonesia

Sudah lama para penggemar loyal menanti kehadiran produk dari Motorola. Penantian itupun berakhir karena Motorola kini sudah meluncurkan Moto G. Hanya saja, produk ini tidak dapat diperoleh dengan mendatangi pasar tradisional penjual ponsel. Produk ini dijual khusus melalui online, tepatnya dengan Lazda Indonesia.

“Moto G telah mengalami penjualan smartphone tertinggi dalam sejarah perusahan Motorola dan kami yakin keberhasilan akan kami dapatkan saat perangkat ini memasuki pasar Indonesia” ujar Magnus Ahlqvist, CVP of EMEA dan Asia Pasifik, Motorola Mobility menjelaskan.

motorola g color

Dan untuk di Indonesia, Motorola menunjuk Lazada Indonesia untuk memasarkan produk. Alasannya adalah saat ini perkembangan bisnis e-commerce di Indonesia luar biasa dengan kian banyaknya pelanggan yang melakukan transaksi secara online, mobile dan sosial yang belum pernah terjadi sebelumnya. Itu sebabnya, Motorola yakin bahwa kesuksesan di negara lain dengan cara seperti ini pun akan terulang di Indonesia bersama dengan Lazada.

svg%3E

Sekedar mengingatkan, Moto G diciptakan sebagai smartphone yang terjangkau tapi dengan performa dan mutu yang melebihi harganya. Ini tercermin dari spesifikasinya yang cukup menarik seperti layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi HD 720p, prosesor Qualcomm Snapdragon 400, RAM 1GB, serta OS Android 4.4 terbaru alias KitKat.

Moto G tersedia mulai hari ini melalui pre-order eksklusif online di Lazada.co.id dengan harga Rp.1.949.000 untuk kapasitas 8 GB dan Rp.2.249.000 untuk kapasitas 16GB. Lazada Indonesia juga menyediakan beberapa promosi spesial untuk kartu kredit tertentu.

Casing Motorola Shells Moto G tersedia dalam warna hitam, Chalk, Cherry, Violet, Royal Blue, Turquoise dan Lemon Lime. Sedangkan pilihan warna untuk Flip Shells Moto G yaitu hitam, Chalk, Lemon Lime, Cherry dan Royal Blue. Harga casing tersebut dibanderol dengan harga Rp.186.000 untuk Motorola Shells dan Rp 216.000 untuk casing flip shells.

Verified by MonsterInsights