Quantcast
Operator

XL Luncurkan Kartu Perdana Baru

Sebagai operator, XL harus jeli melihat kebutuhan masyarakat Indonesia agar tetap menjadi pilihan. Untuk itu, XL meluncurkan kartu perdana terbaru . Bukan hanya inovasi menarik tetapi juga banyak memberikan manfaat bagi para pelanggannya.

“Kami merespon kebutuhan pelanggan akan kemudahan, kenyamanan dan kelengkapan sebuah paket layanan yang mampu memfasilitasi kegiatan sehari-hari masyarakat, sehingga, XL memutuskan untuk menyediakan kartu perdana yang bisa memberikan manfaat optimal bagi pelanggan melalui berbagai bonus aplikasi menarik, serta tarif nelpon, SMS, dan data yang terjangkau. Inovasi paket layanan ini sangat cocok dengan momentum bulan Ramadan yang akan segera berlangsung, dan Kami juga yakin pelanggan akan merespon dan antusias dengan penawaran ini”, ujar Pradeep Shrivastava, Direktur Marketing & Commerce XL menjelaskan.

xl perdana baru

Ketika pelanggan mengaktifkan kartu perdana baru ini mulai 5 Juni 2014 maka akan memperoleh bonus selam 14 hari. Mulai dari ratusan aplikasi Android berbayar, streaming jutaan lagu dari aplikasi Guvera dan bonus 6 bulan akses Facebook dan konten khusu Ramadhan, MuslimKu.

Bonus Aplikasi Android Berbayar
Aplikasi Android berbayar yang akan diperoleh oleh pelanggan antara lain aplikasi games terbaik seperti Final Fantasy, Need For Speed Hot Pursuit, Prince of Persia dan ratusan aplikasi Android berbayar lainnya. Total yang diberikan adalah senilai lebih dari 2 juta rupiah dari Gudang Aplikasi. Ini adalah inovasi terbaru XL bagi para pengguna Android.

Untuk lebih memaksimalkan kenyamanan pelanggan, XL juga menyediakan paket HotRod Play yang sudah termasuk paket data dan akses berlangganan aplikasi Android gratis di dalamnya. Semuanya tersedia paket langganan mulai dari harian, mingguan hingga bulanan. Tidak hanya pengguna Android, pengguna feature phone pun dapat mengakses Gudang Aplikasi. Untuk menikmati, cukup mengakses via seluler ke www.gudangapp.com atau *123*1010#. Temukan kelebihan Gudang Aplikasi yang memberikan gratis browsing, gratis aplikasi top berbayar, diskon hingga 80% dan mengangkat aplikasi developer Indonesia yang berkualitas.

Sebagai komitmen untuk menggalakkan musik legal, XL selalu berusaha memfasilitasi kebutuhan pelanggan terhadap akses ke jutaan lagu dengan kualitas yang baik dan asli. Salah satu usaha yang dilakukan adalah bekerjasama dengan Guvera. Pelanggan kartu perdana baru XL ini akan mendapatkan akses gratis selama 14 hari. Dalam Guvera, terdapat jutaan lagu dan album dari penyanyi-penyanyi lokal dan internasional, termasuk lagu Piala Dunia, yang tersedia secara legal untuk didengarkan. Untuk menikmati, cukup ketik *123*232# di ponsel.

MuslimKu
Dalam rangka menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan, XL juga memberikan akses 14 hari gratis layanan MuslimKu, sebuah inovasi layanan yang membuat belajar Islam menjadi lebih seru. Pelanggan disajikan dengan konten-konten menarik seperti Film, Games, Komik Islami, Jadwal Shalat dan Panduan Ibadah lengkap serta informasi-informasi lain mengenai dunia Islam.

Dalam layanan MuslimKu ini, pelanggan bisa mendapatkan beberapa film islami yang ekslusif hanya tersedia di XL. Termasuk komik tentang Nabi Muhammad SAW yang memang telah mendapat sertifikat dari MUI. Dalam periode Ramadhan – Lebaran ini, layanan MuslimKu juga memberi peluang untuk memenangkan uang THR senilai total 1 Milliar yang akan diberikan kepada 100 pemenang. Untuk menikmati layanan ini, pelanggan cukup dengan mudah mengakses UMB *123*595# atau WAP/WEB di .

Terakhir, XL juga memberikan jaminan asuransi di XL Asuransi senilai Rp 5 juta dengan mendaftarkan diri di *123*500#, atau dengan mengetik ASURANSI kirim ke SDC 501. Semua bonus ini berlaku secara nasional.

Back to top button