Quantcast
Mobile GadgetNewsPilihanSmartphone

5 Alasan untuk Memiliki Lenovo Vibe Z

Awalnya, ponsel yang dapat terhubung ke internet dan menjalankan aplikasi sudah dapat dikategorikan sebagai smartphone. Seiring waktu, ponsel cerdas kini dituntut untuk dapat melakukan lebih banyak hal dengan lebih baik lagi. Bahkan tuntutan konsumen tidak hanya berhenti pada deretan fitur yang ada di dalamnya saja, tapi juga kualitas layar, hasil foto, daya tahan baterai, serta aplikasi yang pintar. Konsumen juga meminta semua kecanggihan tersebut untuk dikemas dalam sebuah perangkat yang memiliki desain cantik.
Menjawab semua tantangan tersebut, Lenovo menghadirkan Vibe Z. Inilah smartphone Android terunggul dari Lenovo saat ini. Setidaknya ada lima faktor utama yang membuat Anda wajib melirik Lenovo Vibe Z.

Desain Mewah
lenovo-vibe-z-press-6

Aura kemewahan yang elegan langsung terpancar saat Anda memegang Lenovo Vibe Z. Desain unibody cantiknya juga terasa kokoh di tangan. Finishing bertekstur di bagian belakang juga membuatnya tidak licin di tangan. Pilihan warna Silver dan Titanium yang elegan juga membantu Lenovo Vibe Z untuk memancarkan aura kemewahan yang berkelas.

Layar Jernih dan Tajam

lenovo-smartphone-vibe-z-front-1

Kualitas tampilan juga menjadi salah satu faktor yang dipedulikan sebagian besar konsumen. Dengan panel IPS, ini berarti konten yang tertampil di layar Vibe Z akan terlihat jelas dari berbagai sudut. Mengusung teknologi 20/20 Vision, layar Full HD berukuran 5,5 inci yang dipunyai Lenovo Vibe Z akan terlihat tajam dan penuh warna dalam berbagai kondisi. Video, foto, dan teks akan dapat ditampilkan dengan apik di layarnya. Kualitas layarnya ini tentunya akan diapresiasi oleh Anda yang memang gemar mengakses konten multimedia di ponsel. Dengan layar kerennya, segala aktivitas yang dilakukan di Lenovo Vibe Z akan lebih menyenangkan.

Performa Cepat
Salah satu faktor terpenting yang wajib dimiliki ponsel cerdas masa kini adalah performa dalam menjalankan berbagai tugas dan aplikasi. Ternyata untuk urusan performa, Lenovo Vibe Z tetap unggul. Paduan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 quad-core 2,2GHz dan RAM 2GB mampu membuatnya melaju kencang melahap semua aplikasi dan tugas yang diberikan.

Saat menavigasi menunya, Anda akan merasakan betapa Lenovo Vibe Z dapat menampilkan menu dengan gegas. Penggemar game mobile juga akan menyukainya, apalagi Lenovo telah memasukkan 3 game keren di dalamnya yaitu Asphalt 7, Green Farm 3, dan Real Football 2014. Semua game tersebut dapat dijalankan dengan mulus di Vibe Z. Dengan kecepatannya tersebut, Lenovo Vibe Z siap menjadi pusat hiburan bergerak yang dapat menemani Anda beraktivitas setiap hari.

Kamera Canggih Depan Belakang
Memotret menggunakan ponsel juga merupakan salah satu aktivitas favorit pengguna smartphone. Maka tidak heran jika Lenovo amat memperhatikan hal ini. Di Lenovo Vibe Z, Anda akan menemukan kamera utama 13 megapixel di bagian belakang dan kamera depan 5 megapixel dengan lensa wide-angle 88°.

kamera lenovo-smartphone-vibe-z-back-12

Kinerja kamera utamanya amat baik, dengan hasil foto penuh detail dan reproduksi warna yang menawan serta respons yang cepat saat menentukan fokus dan menangkap gambar. Selain itu, aplikasi kameranya juga telah dilengkapi sederetan efek fotografi kreatif yang unik seperti Fisheye, LOMO, Comic, Tilt Shift, Blur, dan masih banyak lagi.

Berikut hasil foto Lenovo Vibe Z langsung dari ponsel, tanpa melalui proses editing. Untuk melihat hasil foto Vibe-Z lainnya, silakan kunjungi akun Flickr resmi yangcanggih.com.

20140429092510
20140428172919
20140428164334
2014042907221020140428191805

Baterai Berkapasitas Tinggi
Untuk memastikan Anda dapat menikmati segala keunggulan Vibe Z lebih lama, Lenovo membekalinya dengan baterai Lithium Polymer berkapasitas 3000mAh. Dengan kapasitas besarnya ini, baterai Vibe Z akan dapat bertahan hingga 33 jam saat digunakan untuk menelepon atau sekitar 27 hari dalam kondisi standby.

Dengan pola pemakaian yang agak berat (mengakses internet, bermain game, mengambil foto), Lenovo Vibe Z akan tetap dapat melayani Anda selama seharian. Jadi Anda bisa tenang meninggalkan powerbank di rumah saat bepergian.

lenovo vibe z

Mencermati lima keunggulan Lenovo Vibe Z di atas, cukup jelas terlihat betapa Lenovo ingin memanjakan pengguna smartphone dunia. Paduan fitur canggih dan desain menawan merupakan mantera Lenovo untuk memikat para pengguna smartphone di mana pun yang membutuhkan ponsel super cerdas dengan harga yang relatif terjangkau.

Untuk mencoba langsung Lenovo Vibe Z, Anda bisa berkunjung ke Oke Shop atau Global Teleshop terdekat. Anda juga bisa mendapatkan Lenovo Vibe-Z gratis dengan mengikuti kontes berikut ini.

Satu komentar

Back to top button