AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Vector: Tawarkan Sensasi Berlari ala Parkour

Ada game baru untuk pengguna smartphone Android dan iOS yang bosan dengan grafis dan gerakan yang monoton dari Temple Run. Game itu adalah Vector.

Meski Vector masih menawarkan pola permainan berjenis runner seperti Temple Run, konsep yang dibawanya sama sekali berbeda. Jika grafis pada Temple run terlihat sangat berwarna, grafis yang disuguhkan pada Vector lebih sederhana.

vector

Walau hanya menyajikan gambar 2 dimensi dengan dominasi warna hitam, putih, dan abu-abu, Anda dijamin tidak akan bosan memainkan Vector. Perbedaan mendasar yang menjadikan Vector lebih seru terlihat pada gerakan yang dilakukan oleh karakter di dalam game yang disebut free runner ini.

Pada Vector, untuk menghindari rintangan, karakter Anda akan melakukan berbagai aksi yang serupa dengan gerakan yang diperagakan oleh para praktisi olahraga Parkour atau yang lebih dikenal dengan Traceur.

Vector2

Ini berarti setiap gerakan yang dilakukan saat melompat atau sliding di bawah rintangan tak akan pernah sama. Bahkan untuk dapat berpindah level Anda diharuskan melakukan gerakan khusus saat melewati rintangan.

Bila tertarik main Parkour, Anda dapat mengunduh Vector langsung secara gratis pada Google Play untuk Android dan Apple AppStore pada iOS.

Back to top button