Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Acer Liquid Z4 dan Liquid E3 Resmi Sambangi Indonesia

Produsen komputer ternama asal Taiwan hari ini kembali menghadirkan varian terbaru dari jajaran smartphone berbasis Android miliknya, yakni Liquid Z4 dan Liquid E3. Dua smartphone dengan speaker Dolby DTS Surround Sound dan teknologi Acer RAPID.

Duo Liquid

Berbarengan dengan peluncuran Liquid Z4 dan Liquid E3, Acer juga mengumumkan kehadiran BYOC (Build Your Own Cloud) yang dapat digunakan sebagai media untuk integrasi data antarperangkat Acer yang dimiliki oleh pengguna. Dengan BYOC, pengguna dapat menikmati kemudahan menyimpan dan mengambil data dari cloud menggunakan perangkat Acer miliknya.

launch

“Acer akan terus beradaptasi dengan perubahan pada industri teknologi dan mengakomodasi kebutuhan pengguna untuk menghadirkan inovasi yang dapat memudahkan pelanggan. BYOC merupakan komitmen dari Acer untuk menghadirkan kemudahan akses data dan file pengguna, kapan dan dimana saja, ujar Corporate President dan CEO Acer Inc, Jason Chen.”

Acer Liquid Z4 datang dengan mengandalkan layar WVGA berukuran 4 inci dengan resolusi 480×800 pixel. Di dalam bodinya tertanam prosesor dual-core dari MediaTek MT6572 dengan frekuensi 1,3GHz yang disandingkan dengan RAM berukuran 512MB. Untuk urusan penyimpanan, Acer Liquid Z4 menyediakan ruang berkapasitas 4GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB.

Liquid Z4 Model

Smartphone yang menjadi andalah Acer untuk bersaing di kelas bawah ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur khas Acer seperti Acer Float, Acer Quick Mode, dan juga tombol Acer RAPID di bagian belakang. Seluruh fitur khas dari Liquid Z4 di kemas apik di dalam sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang dilapisi oleh skin Acer Liquid UI.

Berbeda dengan Liquid Z4, Acer Liquid E3 tampil dengan spesifikasi yang lebih baik. Sebut saja layar IPS berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280×720 pixel, prosesor quad-core 1,2GHz MT6589, RAM 2GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 16GB dengan dukungan microSD hingga 32GB.

Liquid E3

Membawa slogan Never Miss A Moment Acer Liquid E3 dilengkapi dengan kamera utama dengan sensor beresolusi 13 megapixel f/1.8 lengkap dengan Autofocus dan Lampu Flash LED. Kamera utama dari Liquid E3 dilengkapi pula dengan teknologi Magic Bright yang dapat menghasilkan foto yang tetap cantik meski di ruang yang kurang cahaya.

Tak hanya itu, untuk mengakomodasi para pecinta Selfie, Acer menyertakan pula modul kamera depan beresolusi 2 megapixel. Uniknya, kamera depan Liquid E3 juga dilengkapi dengan lampu kilat tersendiri. Dengan begitu, smartphone ini dapat digunakan untuk memotret diri meski dalam kondisi kurang cahaya.

Kedua perangkat ini akan segera tersedia di Indonesia dengan harga jual masing-masing Rp999 ribu untuk Liquid Z4 dan Rp3,9 juta untuk Liquid E3. Khusus untuk Acer Liquid E3, Acer memberikan penawaran khusus berupa cashback dengan nominal Rp1 juta dan gratis kartu memori microSD 32GB yang dapat diperoleh melalui toko peritel EraFone, www.lazada.com, www.blibli.com, dan www.bhinneka.com.

Back to top button