Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Aplikasi Impala: Kelompokkan Hasil Foto Anda secara Otomatis

Bila Anda gemar bepergian dan mengabadikan setiap momen seru atau bangunan unik hingga makanan khas daerah yang Anda kunjungi, proses memilah gambar dan meletakkannya ke dalam folder secara terpisah tentu memakan waktu yang tidak sedikit. Kegiatan menyortir gambar satu-persatu sesungguhnya tak perlu Anda lakukan bila menggunakan aplikasi Impala karya Euvision Technologies BV.

Impala

Dengan menggunakan aplikasi foto Impala, gambar-gambar hasil tangkapan kamera gadget Anda akan secara otomatis diklasifikasikan berdasarkan subjek, tempat, hingga jenis-jenis objek tertentu seperti makanan. Dengan demikian Anda dapat langsung menemukan foto yang Anda cari saat ingin memamerkan indahnya cahaya matahari terbenam saat berlibur di Bali kepada teman atau kerabat.

Cara kerja aplikasi ini cukup sederhana, Impala telah memiliki pengaturan awal terkait klasifikasi foto yang Anda tangkap. Misalnya saja ketika Anda mengabadikan foto-foto si kecil saat bermain, Impala akan langsung membuat dan memasukkan hasil foto ke dalam folder Child. Contoh lain adalah saat Anda memotret bangunan bersejarah. Impala akan secara otomatis membuat folder dengan nama Architecture dan memasukan foto Anda ke dalamnya. Proses yang sama berlaku untuk klasifikasi foto makanan di folder Food, lansekap ke dalam Outdoor, hingga foto saat clubbing akan langsung masuk ke dalam folder Party life.

zOarNetV3tIN2Wt3qdzNLc2E02eCczyryomNESNx5H NXdVb3i sO67JpT yQHbHVVI=h900 rw

Selain dibekali kemampuan untuk mengenali kondisi dan objek sebagai parameter untuk klasifikasi foto, Impala juga akan secara otomatis menerapkan filter terbaik untuk kondisi atau objek yang ingin Anda foto untuk hasil terbaik. Tertarik memanfaatkan aplikasi foto cerdas ini? Anda dapat langsung mengunduh Impala gratis pada Google Play untuk Android dan Apple AppStore pada iOS.

Back to top button