Quantcast
News

IndiHome Movie Mania Card: Kartu Nonton Gratis dari Telkom

Guna mempromosikan layanan IndiHome miliknya, Telkom kini menghadirkan program khusus yaitu Telkom IndiHome Movie Mania Card. Lewat program yang merupakan hasil kerja sama dengan Bioskop 21 dan XXI ini Telkom menawarkan fasilitas nonton gratis.

telkom indihome-1

IndiHome atau Indonesia Digital Home adalah layanan telepon rumah, internet broadband dan konten yang ditujukan untuk pemakaian di rumah.

“Program khusus bagi pelanggan IndiHome ini digelar serentak mulai hari ini hingga akhir tahun 2014,” ujar Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom Jemy Confido di sela-sela acara yang digelar di Bioskop XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Bila ingin mendapatkan IndiHome Movie Mania Card, Anda hanya perlu berlangganan layanan IndiHome di Plasa Telkom, website shop.telkom.co.id atau menelepon ke 147. Kemudian registrasi melalui email ke [email protected].

Setelah itu, Anda akan memperoleh IndiHome Movie Mania Card dengan fasilitas 4 kali nonton gratis. Film-film yang bisa ditonton adalah Captain America “The Winter Soldier”, The Amazing Spiderman 2, X-MEN “Days of Future Past”, Disney’s Maleficent, Transformers : Age of Extinction, Guardians of the Galaxy, serta The Hobbit : There and Back Again.

Back to top button