Quantcast
NewsOperator

Simpati Social Max: Beri Akses Gratis ke 5 Aplikasi Jejaring Sosial

Bagi yang doyan mengakses jejaring sosial, ada paket menarik dari Telkomsel. Paket Simpati Social Max ini memungkinkan Anda mengakses 5 aplikasi sosial, yaitu BBM, WhatsApp, LINE, Path, dan Waze sepuasnya secara gratis. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan tambahan kuota internet sebesar 2GB dengan harga mulai dari Rp75 ribu/30 hari.

simpati social max 2

“Telkomsel berusaha memanjakan pelanggan, khususnya brand Simpati, untuk aktif menggunakan media sosial yang sesuai dengan lifestyle mereka bersama komunitas dan lingkungannya. Melalui paket ini, pelanggan Simpati dapat bebas akses ke 5 aplikasi sosial yang sangat populer saat ini, yaitu BBM, WhatsApp, LINE, Path, dan Waze, sehingga pelanggan dapat sepuasnya berinteraksi dengan teman dan kerabatnya,” papar VP Marketing Communications Telkomsel Irlamsyah Syam.

Pelanggan Simpati dapat membeli paket ini melalui *999#, lalu pilih 1 untuk Paket Social MAX. Agar dapat mengakses 5 aplikasi sosial tersebut, pelanggan Simpati juga harus mengunduhnya terlebih dahulu di toko aplikasi yang ada di smartphone mereka.

Sebagai bagian dari program promosi, Simpati juga membuat kompetisi game digital bernama #SocialMax Challenge. Lewat game ini, Telkomsel memberi tantangan harian selama 30 hari. Untuk menjawab tantangan tersebut, pelanggan harus menggunakan 5 aplikasi sosial yang ditawarkan secara gratis pada paket Simpati Social Max. Hadiahnya adalah liburan gratis dan paket internet cuma-cuma selama setahun.

Satu komentar

  1. kalo menurut gw sih kebutuhan org beda2 yg penting mah gak lemot dan gangguan itu aja cukup. thx :)

Back to top button