Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Bangun Roket dan Selamatkan Penduduk di Rocket Island

Apakah Anda merasa permainan berjenis runner terlalu monoton? Atau permainan bergenre puzzle terlalu mudah diselesaikan? Jika iya, mungkin permainan dengan nama Rocket Island ini akan memuaskan adrenalin Anda.

Rocket Island merupakan permainan yang menggabungkan adrenalin saat dikejar waktu, dengan teka-teki yang cukup menantang dari game puzzle. Dengan kata lain, Anda akan mendapatkan pengalaman menyelesaikan puzzle yang dibarengi dengan adrenalin saat harus cepat menyelesaikan tantangan. Meski terdengar cukup rumit, game ini sesungguhnya mudah dimainkan.

Tujuan Anda hanya satu, menyelamatkan penduduk pulau dengan menerbangkan mereka ke bulan sebelum seluruh daratan pulau hancur karena terjangan meteor atau tenggelam ditelan pusaran air. Caranya mudah, Anda hanya perlu menyusun serangkaian roket yang akan dikendarai oleh penduduk nantinya.

KQEnvgmC5kPDFUtOJiOEjVXTrjrJCuOBcj306Uy7LK1lLaAam Y5DySeagjbYwxwdeE=h900 rw

Tapi tunggu dulu. Untuk mendapatkan roket, Anda harus membuatnya terlebih dahulu dengan menimbun laut menjadi daratan. Setelah itu, dari daratan menjadi lahan. Lalu dari lahan menjadi bakal roket, hingga akhirnya menjadi roket yang bisa ditumpangi penduduk.

Tantangan permainan ini tak hanya membangun roket. Anda harus dapat menimbun laut hingga menjadi roket dengan jumlah langkah yang telah ditentukan. Agar lebih seru lagi, Anda dapat beradu nilai tertinggi dengan teman melalui situs jejaring sosial Facebook atau Google+.

Tertarik memainkan permainan ini? Anda dapat langsung mengunduh Rocket Island dari Google Play untuk Android dan Apple AppStore untuk iOS.

Back to top button