Quantcast
Operator

Toko Online elevenia Resmi Diluncurkan di Jakarta

Setelah dibuka untuk umum pada awal Maret 2014, elevenia akhirnya diluncurkan secara resmi hari ini (19/03/2014) di Jakarta.

Di toko online yang didirikan oleh XL Planet yang merupakan anak usaha XL Axiata itu, Anda bisa membeli aneka produk fesyen, kecantikan, kesehatan, perlengkapan anak, peralatan rumah tangga, gadget, elektronik, hobi, dan makanan.

elevenia_1

“Kehadiran elevenia menunjukkan keseriusan XL dalam membangun dan mengembangkan bisnis layanan digital dan layanan data. Bekerja sama dengan SK Planet, XL yakin elevenia akan bisa bersaing dan berkembang di Indonesia, sehingga dapat ikut mendorong dan menopang pertumbuhan XL di masa depan, serta mendorong berkembangnya para pelaku usaha, termasuk UMKM, melalui open marketplace,” papar CEO XL Axiata Hasnul Suhaimi.

Saat ini elevenia menawarkan lebih dari 600 ribu produk dan telah bekerja sama dengan lebih dari 7 ribu penjual. Sekitar 90% penjual di elevenia merupakan UKM lokal, baik korporasi maupun perorangan. Contohnya saja, Martha Tilaar, Sariayu, dan Danar Hadi.

Selama acara peluncuran berlangsung, sejumlah produk, termasuk PAC dari Martha Tilaar, juga turut dipamerkan si sesi Product Showcase. Parade produk dimeriahkan pula oleh penyanyi pendatang baru, Andira, dan Soulvibe.

Penasaran ingin tahu apa saja merek yang ditawarkan di elevenia? Jika Anda pengguna kartu XL, Anda bisa mengunjungi www.elevenia.co.id melalui mobile browser secara gratis. Bila bukan pengguna kartu XL, Anda dapat mengunduh aplikasi elevenia di Google Play atau Apple Store langsung dari smartphone.

Jangan lupa, Anda juga bisa menikmati 0% cicilan belanja 3 dan 6 bulan kalau pakai kartu kredit. Namun ada syaratnya, Anda harus berbelanja minimal Rp1 juta.

Untuk pembayaran, Anda bisa menggunakan kartu ATM, kartu kredit, transfer, XL Tunai, atau pembayaran online. Saat ini elevenia sudah bekerja sama dengan VISA, Bank Mandiri, Bank BCA, dan Bank Danamon. Semua barang yang Anda beli akan dikirim lewat paket menggunakan jasa JNE yang sudah tepercaya.

Back to top button