Quantcast
KomputerNewsPilihanUltraportable

Lenovo FLEX 10: Notebook Dual-Mode Terjangkau untuk Produktivitas & Hiburan

Revolusi desain notebook ternyata tidak hanya berkutat di bodi yang lebih tipis saja. Hal itulah yang dibuktikan oleh Lenovo saat meluncurkan Lenovo Yoga.

Nah, konsep desain multimode Yoga tersebut kini dihadirkan di jajaran notebook Lenovo yang lebih terjangkau. Lenovo FLEX 10 merupakan notebook mini Dual-mode yang dipasarkan di kisaran harga di bawah 5 juta rupiah.

Dua Mode Penggunaan
Untuk FLEX 10, Lenovo menyematkan dua mode penggunaan, yaitu Laptop Mode dan Stand Mode. Bagi yang belum mengenal inovasi desain multimode Lenovo sebelumnya, Stand Mode ini lebih cocok digunakan saat bermain game yang menggunakan layar sentuh atau melihat-lihat foto. Dalam Stand Mode, keyboard akan berada di belakang layar sehingga Anda akan langsung berhadapan dengan layar sentuhnya. Dengan demikian, jari Anda akan dapat lebih mudah menyentuh layar dalam mode ini.

lenovo flex 10 2

Rahasia di balik keunikan desain ini terletak pada engsel FLEX 10 yang dapat diputar hingga 300 derajat. Ini juga menunjukkan bahwa engsel FLEX 10 juga dirancang lebih kuat agar dapat berputar dengan baik.

Selain mengusung konsep Dual-Mode, desain Flex 10 juga tipis dan ringan. Tercatat bobot Flex 10 hanya 1,2kg dengan ketebalan bodi sekitar 21mm, Jadi Anda bisa membawa-bawanya dengan mudah.

Fitur Oke
Selain desain, ada satu hal lain yang menarik dari Lenovo FLEX 10. Spesifikasi dan harga yang ditawarkannya juga cukup mumpuni. Notebook mini Dual-Mode ini telah dibekali prosesor Intel Celeron N2805, RAM 2GB DDR3, HDD 320GB, HD Camera, layar sentuh LED multi-touch berukuran 10,1 inci, serta sistem operasi Windows 8 orisinal.

lenovo flex 10 1

Untuk konektivitas, telah tersedia koneksi Bluetooth, WiFi, USB 3.0, USB 2.0, HDMI, dan Audio Combo jack . Bagi yang doyan mendengarkan musik, Lenovo Flex 10 juga telah dilengkapi speaker stereo.

Anda juga akan menemukan fitur khas Lenovo seperti Lenovo Energy Manager untuk menghemat dan merawat baterai dan Veriface Pro sebagai fitur pengaman berbasis pengenalan wajah.

Harga Terjangkau

lenovo-flex-10-2

Dengan segala kecanggihannya, notebook fleksibel ini dapat Anda miliki dengan harga Rp4,7 juta. Bahkan Lenovo juga masih memberikan software Microsoft Office Home & Student Edition asli secara cuma-cuma.

Penawaran yang menarik bukan? Untuk informasi pembelian terdekat di lokasi Anda, silakan lihat di daftar berikut ini.

[table]” “;Lenovo FLEX 10
Prosessor;Intel® Dual Core™ Celeron® N2805 processor
OS;Windows 8
Layar; LED Multi-touch 10.1-inci HD (1366 x 768 pixel)
GPU; Intel HD graphics
RAM; 2GB DDR3L memory
HDD; 320GB
Konektivitas; USB 3.0 x 1, USB 2.0 x 1, HDMI, Audio combo jack, Bluetooth® 4.0, WiFi 802.11 b/g/n
Kamera; 720p webcam
Speaker; Stereo
Bobot; 1.2 kg
Dimensi; 273 mm x 188.5 mm x 21 mm
[/table]
Back to top button