Memacu Mobil Balok di LEGO Technic Race

Game berjenis balapan seperti Asphalt atau Need for Speed mungkin sudah sering Anda mainkan. Tapi kami yakin permainan yang satu ini pasti belum pernah Anda mainkan. Game tersebut adalah LEGO Technic Race, permainan balap dengan nuansa runner seperti Temple Run yang kental.

lego

Permainan balap hasil karya produsen permainan balok plastik LEGO ini mengedepankan tantangan balap yang cukup unik. Mengapa demikian? Biasanya pada permainan balap mobil Anda ditantang untuk menjadi yang terdepan. Namun tidak demikian dengan LEGO Technic Race. Kali ini Anda hanya dituntut untuk menjadi pembalap dengan jarak tempuh terjauh dibandingkan lawan-lawan Anda.

Cara memainkan game ini cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan 3 gerakan untuk mengendalikan mobil yang terbuat dari balok LEGO ini. Gerakan pertama adalah menarik garis dari atas layar ke bawah untuk memberi dorongan awal pada mobil balap, selanjutnya Anda hanya perlu menyapukan jari ke arah kanan atau kiri untuk menghindari rintangan sekaligus mengambil koin-koin di sepanjang sirkuit.

Untuk mengetahui jarak tempuh dan sisa tenaga yang Anda miliki, 2 buah indikator sederhana terpampang pada sudut kiri dan kanan atas layar. Satu hal yang membuat game ini cukup unik adalah tidak disediakannya refill tenaga sepanjang sirkuit. Satu-satunya cara untuk mengisi ulang tenaga mobil balap adalah dengan melewati garis start yang ada. Begitu melewati garis start, bar indikator tenaga akan terisi kembali. Untuk memudahkan mencapai garis finish, Anda dapat memanfaatkan garis-garis hijau yang akan menambah kecepatan mobil untuk beberapa detik.

Ingin mencoba sejauh apa Anda dapat bertahan? Game ini dapat diunduh gratis langsung dari Google Play pada Android dan Apple AppStore pada iOS.

Verified by MonsterInsights