Quantcast
Operator

Telkomsel Rilis Program New Telkomsel Poin

Setelah mengumumkan nama-nama pemenang Program Emas Telkomsel Poin pada akhir Februari 2014, Telkomsel kini meluncurkan New Telkomsel Poin. Sama seperti sejumlah Telkomsel Poin yang sebelumnya, program undian berhadiah ini juga merupakan bentuk penghargaan terhadap loyalitas pelanggan. Namun, sekarang datang dengan pilihan hadiah yang lebih beragam dan kemudahan melihat serta menukarkan poin lewat website dan mobile apps.

New Telkomsel Poin_1

“Seiring dengan tren digital lifestyle, New Telkomsel Poin kali ini hadir lebih menarik bagi para pelanggan serta dapat diakses melalui website dan mobile apps. Hal ini melengkapi katalog reward yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui UMB *700#,” papar Vice President Postpaid Marketing Telkomsel Derrick Heng.

Di katalog reward itu, peserta New Telkomsel Poin bisa melihat daftar hadiah yang disediakan Telkomsel. Seperti biasa, untuk memilih hadiah, pelanggan harus mengumpulkan poin. Jika Anda pelanggan prabayar, Anda akan mendapatkan 1 poin setiap isi ulang sebesar Rp5.000 dengan rata-rata akumulasi recharge Rp50 ribu per bulan. Sedangkan pelanggan pascabayar akan memperoleh 2 poin dari penggunaan sebesar Rp5.000 dengan minimal tagihan Rp50 ribu.

Selanjutnya, poin-poin yang telah dikumpulkan akan diundi. Apabila beruntung, Anda berkesempatan mendapatkan hadiah sesuai dengan pilihan Anda. Jangan lupa, semua poin itu harus ditukarkan terlebih dahulu dengan mengetikkan *700# di handphone. Cara lain ialah melalui website atau mobile apps yang baru saja diluncurkan.

Cara

Menurut General Manager Loyalty and Merchant Partnership, Kristin T Rosa, Telkomsel kini sudah bekerja sama dengan lebih dari 40 merchants dan menawarkan sekitar 130 jenis hadiah. Untuk melihat atau menukarkan poin di website atau mobile apps, Anda bisa mengunduhnya di tautan http://tsel.me/mytelkomsel.

Khusus mobile apps, aplikasi saat ini baru tersedia di Google Play. Setelah masuk ke http://tsel.me/mytelkomsel, Anda akan diminta mengetikkan nomor handphone dan PIN T-Care untuk login. Jika belum punya PIN T-Care, Anda akan diminta mengisi kotak-kotak yang tersedia dengan nomor HP, tanggal lahir dan memasukkan captcha yang ada di kotak.

Selain melihat atau menukarkan poin, website dan mobile apps http://tsel.me/mytelkomsel menyediakan pula fasilitas cek kuota paket internet dan pulsa, isi ulang pulsa dengan memasukkan kode voucher, membeli paket Flash Internet, telepon, SMS, MMS dan International Roaming, melakukan transfer pulsa, mengirimkan Paket Telkomsel Flash kepada nomor lain (Flash Gift) serta mengontrol pemakaian dan mengetahui informasi mengenai nomor lain yang telah didaftarkan (Multi SIM Control). Tak ketinggalan, Anda dapat mengetahui berbagai promo terbaru serta notifikasi penggunaan paket Internet melalui situs dan aplikasi resmi Telkomsel.

2 komentar

  1. telkomsel terlalu banyak menebar janji tapi buktinya tak ada, terakhir pulsa awak pun habis.. saya tidak percaya dengan yg namanya pemberian hadiah, nipu semua itu.. cari uang sekarang sulit jadi mana mungkin telkomsel mau berikan hadiah…

Back to top button