Picment: Abadikan Momen-Momen Indah dengan Foto Bersuara

Memotret dengan gadget smartphone atau tablet sudah bukan hal yang aneh, apalagi kalau melihat perkembangan kualitas sensor yang digunakan dan ukuran pixel yang semakin besar. Tapi bagaimana jika foto hasil jepretan smartphone Anda dapat mengeluarkan suara latar yang sedang terjadi pada saat foto tersebut diambil? Tentunya akan sangat menyenangkan, terutama bila yang diabadikan adalah momen indah bersama kekasih atau keluarga.

Memperkenalkan Picment (Picture Moment), aplikasi yang dapat menangkap gambar lewat modul kamera Anda sekaligus merekam audio berdurasi sekitar 30 detik. Apabila menggunakan Picment, foto yang Anda abadikan dengan kamera smartphone atau tablet akan memberikan sensasi lebih dari sekadar stimulasi visual.

picment app

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memoto senyum dan tawa si kecil saat sedang main, mengabadikan suara deburan ombak saat memotret matahari terbenam di pinggir pantai, atau mungkin memotret kue ulang tahun yang dibarengi dengan suara ucapan selamat dari Anda untuk keluarga nun jauh di sana. Apapun momen yang sedang Anda alami dapat diabadikan dengan aplikasi unik ini.

Momen indah yang Anda abadikan dapat akan tersimpan pada galeri smartphone. Anda juga dapat berbagi foto dan momen dengan teman atau kerabat menggunakan fitur Share Moments. Kerabat dan keluarga belum memiliki aplikasi ini? Tenang saja, foto hasil tangkapan Picment juga dapat dibagikan lewat jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Viber, WeChat dan Google+.

Ingin menjadikan foto Anda lebih berwarna? Unduh aplikasi Picment langsung dari Google Play Store dan bagikan cerita Anda.

Verified by MonsterInsights