Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Advan Mulai Pasarkan Vandroid S5H, Smartphone 5 Inci Quad-Core Murah Meriah

Bagi yang mengurungkan niat membeli phablet atau smartphone dengan layar berukuran besar gara-gara harga yang cukup mahal, ada alternatif menarik dari Advan. Vandroid S5H yang baru diluncurkan ini mengusung harga yang relatif terjangkau, dengan spesifikasi yang handal.

Advan

Spesifikasi apa saja yang dimiliki Advan S5H? Pertama, phablet ini telah dilengkapi prosesor Cortex-A7 Quad-core 1,2GHz serta RAM 512MB. Kedua, kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 4GB dan bisa ditambah sampai 32GB menggunakan microSD.

Ketiga, sistem operasi yang disediakan adalah Android 4.2.1 Jelly Bean. Keempat, di dalam phablet juga terdapat satu kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP. Kelima, layar sentuhnya mengadopsi teknologi IPS (In-Plane-Switching) dengan resolusi 1280 x 720 pixel serta dapat mengenali 5 sentuhan jari sekaligus.

Dari sisi desain, Advan Vandroid S5H terlihat seperti saudara kembar Samsung GALAXY S4. Ini tentunya menjadi nilai plus bagi Anda yang ingin tampil gaya tapi ekonomis.

Saat ini Advan Vandroid S5H dipasarkan dengan harga Rp1.499.000 dan dapat dibeli di Lazada.co.id. Informasi lebih lengkap mengenai Advan S5H juga dapat dilihat di laman Lazada Indonesia berikut ini.

“Kok bisa murah? Ya, kami memangkas biaya distribusi. Jadi Advan Vandroid S5H ini hanya dapat diperoleh melalui pembelian secara online,” papar Direktur Marketing Advan Tjandra Lianto.

[table]”Spesifikasi”;Advan Vandroid S5H
Layar;”IPS Panel, 5 inci, 1280×1080 pixel, TFT kapasitif, 5 poin multi-touch”
Prosesor;Cortex-A7 Quad-core 1,2GHz
RAM;512MB
Memori Internal;4GB + selot microSD 32GB
Dual SIM;YA
Kamera;Utama 8MP, depan 2MP
Konektivitas;Wi-Fi, Bluetooth, kabel data USB, audio jack
Baterai;1700mAH
[/table]

2 komentar

Back to top button