Quantcast
CamcorderFoto & VideoNews

Socam Ultimate: Kamera Aksi Pertama di Dunia dengan Lensa Fleksibel

Inovasi-inovasi baru selalu hadir dalam dunia gadget. Salah satunya adalah Socam Ultimate, kamera aksi unik besutan Conrad Electronic SE.

socam-1

Keistimewaan Socam Ultimate terletak pada bagian lensanya yang dapat diputar hingga 330 derajat. Artinya, Anda bisa menempatkan kamera aksi ini posisi portrait atau landscape sesuai dengan situasi dan sudut pengambilan gambar.

Socam Ultimate bisa merekam video 1080p dengan kecepatan 30fps serta menghasilkan video slow motion 120fps. Untuk memotret, kamera dapat membuat foto beresolusi 16 megapixel serta memiliki fitur Burst Shoot dengan kecepatan 10 frame per detik. Di samping itu, kamera juga telah dilengkapi fitur foto Timelapse dan Video Loop. Dengan Socam Ultimate, Anda dapat memotret saat sedang merekam video.

Produk yang dirancang untuk menjadi kamera sosial ini memungkinkan Anda berbagi foto ke jejaring sosial, langsung dari kamera, dengan koneksi Wi-Fi dan aplikasi mobile yang dimilikinya. Kemudian masih tersedia pula beragam aksesori pelengkap yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda. Contohnya saja layar LCD tambahan, casing antiair, baterai, dan dudukan kamera.

Belum ada informasi tentang harga kamera Socam Ultimate. Untuk ketersediaannya, Anda bisa memilikinya pada bulan April 2014. Info lengkapnya bisa dilihat di link berikut ini.

Back to top button