Quantcast
KomputerNewsTablet PC

[MWC 2014] Lenovo Yoga Tablet HD+: Usung Prosesor dan Layar lebih Baik

Lenovo memanfaatkan ajang MWC tahun ini dengan memperkenalkan tablet PC berlayar 10 inci terbarunya yang bernama Yoga HD+. Tablet ini sebenarnya merupakan penyegaran dari pendahulunya, yakni Lenovo Yoga Tablet.

Yoga-Tablet-10-HD

Sama seperti pendahulunya, Lenovo Yoga HD+ masih mengusung desain unik dengan tabung silinder. Akan tetapi hadir dengan prosesor dan resolusi layar yang lebih baik. Jika sebelumnya Lenovo memilih menggunakan prosesor quad-core milik MediaTek, kini otak komputasi pada Yoga HD+ diserahkan kepada SoC Qualcomm Snapdragon quad-core berkecepatan 1,6GHz. Alhasil, kecepatan komputasinya pun menjadi lebih baik. Urusan multitasking juga mendapat perhatian lebih dengan ditingkatkannya besaran RAM dari 1GB pada Yoga Tablet 10 edisi pertama menjadi 2GB di model terbaru ini.

Yoga-Tablet-10-HD+

Dibandingkan pendahulunya, Lenovo Yoga HD+ memiliki resolusi layar yang lebih besar. Dengan resolusi Full HD 1920×1200 pixel, layar Lenovo Yoga HD+ pastinya akan terlihat lebih tajam dan jernih dibandingkan resolusi layar 1280×720 pixel yang terdapat pada pendahulunya. Perbaikan dari segi spesifikasi di atas memang tidak signifikan, namun cukup penting mengingat ketiga komponen yang mengalami perubahan merupakan bagian krusial dari setiap gadget berbasis Android.

Lenovo Yoga Tablet 10 HD+ rencananya akan mulai dipasarkan pada bulan April dengan harga berkisar Rp4 juta. Mau?

[table]Spesifikasi;Lenovo Yoga Tablet HD+
Prosesor;Qualcomm Snapdragon 400 quad-core 1,6 GHz
RAM;2GB
Memori;Internal 32GB + microSD hingga 64GB
Layar;”IPS 10 inci, resolusi Full HD 1920×1200 pixel”
Kamera;Utama 8 megapixel, depan 1,6 megapixel
OS;Android 4.3 KitKat
Baterai;9.000mAh
Dimensi;261x180x3 milimeter
Bobot;615 gram
[/table]
Back to top button