Quantcast
KomputerPC DesktopTablet PC

Big Bird Premium: Bus Mewah dengan Fasilitas Hiburan dan Teknologi Microsoft

Blue Bird kembali menambah layanan transportasi premiumnya dengan menghadirkan bus mewah Big Bird Premium yang berbagai fasilitas hiburan, akses internet serta infrastruktur TI yang mendukung produktivitas dan kebutuhan hiburan penumpang selama di perjalanan.

BlueBird

“Armada baru bus Big Bird Premium ini hadir untuk menjawab kebutuhan pebisnis agar tetap terkoneksi ke semua dokumen dan data mereka dengan aman meski sedang berada di perjalanan. Bus juga atau menyediakan hiburan bagi seluruh keluarga selama perjalanan wisata. Layanan ini menghadirkan pengalaman baru yang menyenangkan bagi siapapun untuk tetap produktif sekaligus terhibur di perjalanan,” papar Presiden Direktur Blue Bird Group Holding Noni Purnomo.

Lantas, apa saja yang bisa dilakukan penumpang di dalam bus tersebut? Yang pertama adalah rapat. Sebagaimana ruang meeting, bus pun dilengkapi dengan meja panjang berikut bangkunya. Dan tentu saja, akses internet serta colokan listrik. Infrastruktur TI di dalam bus juga didukung penuh oleh teknologi Microsoft sehingga penumpang bisa mengakses Windows 8, Office 365, SharePoint, Exchange, dan OneDrive.

Berkat dukungan teknologi dari Microsoft, para pebisnis yang menggunakan perangkat berbasis sistem operasi Windows 8 dapat terkoneksi dengan mudah ke cloud storage OneDrive untuk mengakses data dan dokumen penting, langsung dari dalam armada Big Bird Premium. Cukup dengan satu kali log in menggunakan akum Microsoft yang dimiliki, semua peserta meeting dapat merasakan pengalaman yang sama saat sedang menggunakan komputer kantor yang berbasis Windows 8.

BigBirdSeat

Aktivitas kedua yang bisa dikerjakan di dalam Big Bird Premium ialah menikmati hiburan. Berhubung didesain agar nyaman digunakan saat bepergian di dalam atau ke luar kota, bus pun dibekali dengan berbagai fasilitas hiburan seperti heads-up display yang dipasang di langit-langit, headrest display, dan juga headphone. Bagian belakang kursi penumpang juga dipasangi display sehingga penumpang yang ada di belakangnya bisa menonton film dan mendengarkan suaranya dari headphone.

Satu lagi, ruang meeting yang disediakan pun dapat diubah fungsinya jadi pusat hiburan berkat kehadiran karaoke system lengkap dengan ribuan lagu. Fasilitas hiburan ini membuat bus tak cuma nyaman dipakai bepergian bersama kolega, tapi juga dengan keluarga.

Meeting Room

Bersamaan dengan dikenalkannya Big Bird Premium, Blue Bird yang bekerja sama dengan Microsoft menghadirkan aplikasi reservasi taksi yang diberi nama Taxi Mobile Reservation (TMR). Aplikasi yang telah lebih dulu tersedia pada sistem operasi Android dan iOS kini hadir pula untuk perangkat desktop dan tablet berbasis Windows 8.

Back to top button