Quantcast
NewsOperator

Telkomsel Selenggarakan Kompetisi Basket simPATI Loop 3 on 3

Sebagai salah satu operator penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia, Telkomsel kembali menghadirkan program baru sebagai bentuk apresiasi terhadap penggunanya. Kali ini program yang di luncurkan oleh Telkomsel, secara spesifik menyasar para pelanggannya yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas dengan tajuk Development Basketball League (DBL) simPATI Loop 3×3 Competition.

Loop

Kompetisi yang merupakan bagian dari program Telkomsel School Community (TSC) ini merupakan pertandingan basket terbuka untuk semua sekolah SMP dan SMA yang berada di 25 kota besar yang tersebar di 22 propinsi di Indonesia. Dengan hadiah utama mengikuti coaching clinic di Amerika, Telkomsel berharap kompetisi ini dapat diikuti oleh 100 tim basket si setiap kota.

“Diharapkan program ini dapat menjadi pemicu semangat bagi para pelajar di seluruh Indonesia untuk menyalurkan hobi basketnya dan berusaha menjadi juara agar mendapatkan coaching clinic di Amerika, ujar Primadi K Putra, VP Corporate & Community Account Management Telkomsel.”

Bagi siswa yang ingin mengikuti program ini caranya mudah, cukup bentuk tim basket yang beranggotakan 4 orang. Kemudian lakukan registrasi melalui kartu simPATI atau kartuAS via SMS dengan format: DBL Kode Kota lalu kirim ke 2323, dan setelah mendapat sms konfirmasi, siswa langsung dapat mendaftar ke kantor DBL yang berada di 25 kota di Indonesia.

Jadwal

Selain hadiah utama berupa coaching clinic di Amerika Serikat, siswa dan siswi pendukung tim kesayangannya juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa 25 unit Samsung Galaxy Chat pada setiap pertandingan. Caranya mudah, cukup vote untuk tim favorit dengan SMS melalui simPATI atau Kartu As dengan format: DBL Kode Kota Kode Tim Basket kirim ke 2323.

Kompetisi ini juga dimeriahkan dengan program digital activity, dengan jalan membuat laporan mengenai segala aktifitas simPATI loop 3×3 competition versi penulis di setiap kota. Laporan dapat berupa gambar atau foto, tulisan atau artikel minimal 300 kata atau video dengan durasi minimal 1 menit, lalu kirim ke website www.loop.co.id. Pemenang program digital activity ini akan mendapatkan hadiah berupa “Liburan Gratis ke Amerika” untuk 2 orang, dengan periode pengumuman pemenang yaitu pada tanggal 18 Oktober 2014. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan langsung menuju laman resmi simPATI Loop.

Back to top button