Quantcast
Aksesoris GadgetAksesoris KomputerKomputerMobile GadgetNews

Viewsonic Hadirkan PJD7820HD & WPG-370: Proyektor 3D dan Wireless Presentation Gateway untuk Hiburan

ViewSonic meluncurkan lagi proyektor dan wireless presentation gateway baru buatannya. Proyektor tipe PJD7820HD yang diperkenalkan kali ini lebih mengutamakan fungsi hiburan untuk keluarga. Jika dipasangkan dengan wireless presentation gateway ViewSync WPG-370 1080p, proyektor dapat memproyeksikan konten foto, video atau musik dari smartphone, tablet dan perangkat audio video ke layar besar secara nirkabel.

Proyektor ViewSonic PJD7820HD

Proyektor dengan kemampuan memproyeksikan gambar format 3 dimensi ini mempunyai resolusi Full HD 1080p. Dengan begitu, Anda bisa menikmati beragam konten multimedia seperti film box office terbaru dengan layar ekstralebar bersama seluruh keluarga.

Jika ruang bersantai di rumah tidak terlalu luas, ViewSonic PJD7820HD menyediakan zoom optikal hingga 1,3x agar konten multimedia yang tadinya terlalu besar untuk ditampilkan di ruangan kecil akan menjadi lebih proporsional.

PJD7829HD memiliki tingkat terang cahaya 3.000 Lumens dan rasio kontras yang baik sebesar 15.000:1 sehingga gambar yang dihasilkan bisa tajam dan jelas. Selain itu, ViewSonic melengkapi pula proyektor terbarunya itu dengan teknologi DynamicEco, Advanced Digital Light Processing (DLP), dan Brilliant Color. Urusan ketahanan bohlam proyektor, ViewSonic mengklaim bahwa bola lampu proyektor terbarunya itu sanggup bertahan hingga 8.000 jam penggunaan.

ViewSonic Home Entertainemnt Solution - PJD7820 + WPG370

Wireless Presentation Gateway WPG-370

Perangkat pendukung aktivitas presentasi yang satu ini dapat mengurangi penggunaan kabel saat presentasi berkat dukungan konektivitas nirkabelnya. Jika biasanya Anda sibuk menghubungkan laptop ke proyektor, kini tidak lagi.

Anda hanya perlu menghubungkan WPG-370 dengan proyektor yang digunakan, lalu menghubungkannya ke laptop via Wi-Fi. Gateway juga bisa disambungkan dengan smartphone dan tablet yang mendukung konektivitas Wi-Fi.

Nah, berbekal dua perangkat baru dari ViewSonic itu, Anda bisa menikmati menonton film atau sekadar melihat foto bersama seluruh anggota keluarga langsung dari smartphone atau tablet.

Back to top button