Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Jelang Imlek, KakaoTalk Tawarkan Potongan Harga dan Aneka Produk Gratis

Menjelang Tahun Baru Imlek biasanya banyak program promosi menarik yang ditawarkan berbagai pihak. Salah satunya adalah KakaoTalk Lunar Promo yang berlangsung sampai tanggal 31 Januari 2014.

kakaotalk online

Promo menawarkan potongan harga dan aneka produk gratis. Program yang merupakan hasil kerja sama KakaoTak dengan berbagai gerai yang tergabung dalam KakaoTalk Plus Friend itu diikuti oleh 4 merek produk kecantikan dan 5 situs belanja. Empat merek produk kecantikan tersebut adalah The Face Shop, Laneige, The Body Shop, dan Martha Tilaar. Sementara situs belanja yang berpartisipasi terdiri dari Lazada, PinkEmma, Berrybenka, Zalora, dan Qoo10.

“Kami sangat senang memberikan penawaran KakaoTalk Lunar Promo yang dapat menambahkan kesenangan dalam berkirim pesan sekaligus penawaran yang sangat menarik kepada pengguna untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Bekerja sama dengan merek-merek ternama di Indonesia untuk promo ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi Kakao,” ujar Kate Sohn, Vice President Global Business Development Kakao Corp.

kakaotalk beauty

Cara menikmati program ini cukup mudah. Pengguna KakaoTalk cukup mengikuti akun resmi KakaoTalk Plus Friend. Lalu kupon penawaran akan langsung dikirimkan ke smartphone Anda dari masing-masing outlet dan situs. Kupon penawaran yang diterima dapat langsung ditukarkan pada outlet atau situs yang berpartisipasi.

Back to top button