Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Genius Traveler D6600: Mouse untuk Tablet PC dan Notebook

Genius memperkenalkan mouse Traveler D6600 yang bisa digunakan pada tablet PC dan notebook sekaligus. Selain itu, mouse juga bisa dipasang pada desktop dan smartphone. Untuk menyambungkannya dengan tablet PC berbasis Android 4.0 dan smartphone, Traveler D6600 telah dilengkapi dengan kabel OTG. Ini berarti tablet dan smartphone yang didukung haruslah yang memiliki konektor microUSB standar.

Traveler D6600

Kenyamanan juga menjadi fokus Genius saat mendesain Traveler D6600. Tak heran kalau mouse dibekali pegangan karet yang menjadikannya enak dipakai. Kemudian, desainnya pun dibuat nyaman bagi pengguna yang terbiasa bekerja menggunakan tangan kiri. Untuk kenyamanan kontrol gerakan, sensor optical 1.200dpi turut dipasang pada Traveler D6600. Mounting Stick-N-Go yang disematkan di dalamnya juga membuatnya mudah dibawa ke mana saja karena mouse akan menempel pada notebook. Lalu, Anda juga bisa menyimpan receiver yang sangat kecil di dalamnya atau cukup “tinggalkan” pada port USB.

Berkat teknologi Bi-directional 2,4GHz anti-interference, Anda bisa menggunakannya dalam radius hingga 10 meter. Alhasil, Anda bisa tetap melakukan presentasi ketika wireless pointer tiba-tiba saja tidak berfungsi. Mouse dilengkapi pula dengan kabel OTG yang berguna untuk menyambungkannya dengan tablet PC berbasis Android 4.0 dan smartphone. Traveler D6600 ditenagai oleh baterai dengan dua pilihan, AA atau AAA. Tertarik untuk memilikinya? Siapkan saja dana sebesar US$29,9.

Back to top button