Oppo Neo: Android Kelas Menengah dengan Layar Ekstra Sensitif

Produsen smartphone Oppo semakin serius menggarap pasar Indonesia. Setelah Find 5 dan N1, mereka kini memperkenalkan smartphone Neo yang diklaim memiliki layar ekstra sensitif.

Oppo neo

Layar ekstra sensitif yang dimiliki Oppo Neo memungkinkan Anda tetap dapat mengoperasikan layar meski sedang menggunakan sarung tangan. Fitur layar sensitif ini bukanlah hal baru di dunia teknologi, fitur serupa telah digunakan pada smartphone besutan Nokia, yakni Lumia 920 dan Lumia 1320. Jika biasanya layar sensitif hanya ditemukan pada smartphone kelas atas, konsumen kini bisa menjumpai fitur tersebut di smartphone kelas menengah. Layar sensitif Oppo Neo hadir dengan ukuran 4,5 inci dan resolusi 854×480 pixel.

Selain fitur layar sensitif yang dimilikinya, tidak terlihat hal lain yang unik dari smartphone ini. Melihat kombinasi prosesor dual-core 1,3GHz dan RAM 512MB, nampaknya Oppo Neo akan mengalami sedikit kendala saat harus melakukan kegiatan perpindahan antar aplikasi dan multitasking.

svg%3E

oppo neo1

Meskipun Neo telah diperkenalkan secara resmi di Indonesia, pihak Oppo belum mengumumkan spesifikasi detail terkait jenis prosesor yang digunakan. Namun, mereka berencana memasarkan smartphone terbaru itu secepatnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan langsung mengunjungi laman resmi Oppo.

[table]Spesifikasi;Oppo Neo
Prosesor;Dual-core 1,3GHz
RAM;512MB
Layar”IPS FWVGA 4,5 inci, resolusi 854×480 pixel (219ppi)
Memori;Internal 4GB + microSD hingga 32GB
Baterai;1900mAh
OS;Oppo Color OS (berdasar pada Android 4.2 Jelly Bean)
Konektivitas;Dual SIM, HSPA+, Wi-Fi, Bluetooth
Kamera;Utama 5 megapixel, depan 2 megapixel
Dimensi;”132×65,8×9,2 milimeter”
Bobot;130 gram
[/table]

Verified by MonsterInsights