Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

[CES 2014] Fujfilm Instax Share SP-1: Printer Portabel Bergaya Polaroid

Sesudah menawarkan 5 kamera Instax, Fujifilm kin mengumumkan pula kehadiran printer Instax Share SP-1 yang didesain untuk mencetak foto seukuran kartu kredit dari tablet dan smartphone.

Fujifilm-instax share-1

Fujifilm Instax Share SP-1 adalah printer portabel yang bisa digunakan untuk mencetak foto kapan dan di mana saja. Untuk menghubungkannya dengan smartphone atau tablet PC, Fujifilm Instax Share mengandalkan koneksi Wi-Fi. Printer ini ditenagai oleh dua baterai lithium CR2 yang umurnya setara dengan 100 kali cetak foto.

Agar dapat menggunakan printer ini, Anda terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi pendukungnya, Instax Share, yang tersedia untuk OS Android dan iOS. Melalui aplikasi inilah Anda bisa mencetak foto yang diinginkan. Untuk membuat hasil cetakan foto lebih menarik, aplikasi Instax Share menyediakan opsi penyuntingan foto sederhana dan menyediakan beragam template untuk hasil cetakan yang lebih kreatif. Anda juga bisa menambahkan informasi tambahan seperti tanggal, waktu, lokasi hingga info kondisi cuaca saat foto diambil.

FujiFilm Instax Share dibanderol dengan harga U$199.95 dan akan tersedia di pasaran pada bulan April 2014. Belum ada informasi kapan produk ini akan hadir di Indonesia.

Back to top button