Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

[CES 2014] Samsung DA-F60 Portable Wireless Speaker: Lebih Praktis Berkat NFC

Walaupun pasar speaker wireless masih didominasi merek audio nama-nama besar seperti Jawbone dengan Jambox atau Jabra dengan Solemate Max, Samsung tetap melenggang di bisnis speaker. Di ajang CES 2014 Samsung menghadirkan speaker nirkabel terbarunya yang telah dilengkapi NFC, Portable Wireless Speaker DA-F60.

Samsung speaker YC2

Speaker portable terbaru dari Samsung ini punya keunggulan yang tidak dimiliki kompetitornya, yakni fitur SoundShare. Dengan menggunakan SoundShare, Anda dapat mendengarkan musik atau memainkan suara film yang sedang ditonton di televisi melalui speaker. Tapi tentunya Anda juga harus memiliki televisi Samsung yang telah dilengkapi fitur SoundShare.

Sebagai sebuah speaker portable, Samsung DA-F60 dilengkapi dengan baterai yang dapat bertahan 12 jam untuk sekali pengisian penuh. Supaya dapat dihubungkan ke gadget-gadget lain, terdapat koneksi Bluetooth, NFC dan jack audio 3,5mm standar.

Samsung speaker YC

Dari sisi spesifikasi, DA F-60 telah dibekali 2 buah driver berkekuatan 10 watt. Kualitas bass juga diperhatikan sehingga speaker ini cukup handal untuk berbagai jenis lagu.

Samsung akan segera memasarkan produk ini dengan harga sekitar Rp3,6 juta dan akan lebih dulu menjangkau Amerika dan Eropa. Belum jelas apakah produk ini juga akan tersedia di pasaran Indonesia atau tidak.

Back to top button