Quantcast
News

[CES 2014] Main Game Lebih Seru dengan Asus ROG Swift PG278Q

Melengkapi lini ROG (Republic Of Gamers) miliknya yang khusus hadir bagi pencinta PC gaming, Asus kali ini merilis sebuah monitor canggih bernama ROG Swift PG278Q. Monitor berlayar 27 inci ini mengusung resolusi WQHD 2560×1440 pixel dengan bingkai layar tipis yang tampil menawan.

ASUS ROG SWIFT PG278Q-1

Kemampuannya menampilkan visual didukung waktu respons 1 ms dengan refresh rate mencapai 120 Hz, cocok bagi gamers yang gemar bermain game dengan pergerakan cepat. Asus ROG Swift PG278Q juga memiliki satu fitur ekslusif, yaitu GamePlus. Dengan fitur ini para gamer dapat memunculkan crosshair dan fungsi timer di tampilan layar monitor yang cukup berguna untuk mendukung latihan agar meningkatkan skill para gamer.

Gamer dapat memilih 4 tipe crosshair yang berbeda dan bisa disesuaikan dengan game yang sedang dimainkan. Sementara timer sangat berguna untuk melihat waktu yang tersisa saat gamer bermain game bertema real time strategy.

Monitor didukung Nvidia G-Sync dan merupakan monitor WQHD pertama di dunia yang memakai teknologi tersebut. Berbekal teknologi inovatif dari Nvidia, tampilan yang disajikan pada layar dapat tersinkronisasi langsung dengan kartu grafis sehingga dapat menghilangkan efek visual patah-patah dan mengurangi lag. Hasilnya, gerakan yang tampak pada layar menjadi lebih mulus.

Untuk konektivitasnya, Asus ROG Swift PG278Q telah dilengkapi port DP1.2, dua port USB 3.0 dan bisa ditempatkan di atas meja atau digantung di dinding. Monitor ini akan mulai dipasarkan di kuartal kedua tahun 2014 dengan harga sekitar US$799.

[table th=”0″]” “;Asus ROG Swift PG278Q
Layar; 27 inci
Resolusi; “WQHD 2560×1440 pixel”
Refresh rate; 120 Hz
Waktu respon; 1 ms
Fitur; Nvidia G-Sync, Asus GamePlus
Konekstivitas; port DP1.2, USB 3.0 2x, VESA mount
[/table]
Back to top button