Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

[CES 2014] ACER TA272 HUL Android: PC AIO Android Layar Besar Berbasis Tegra

Hadirnya platform Intel Bay Trail yang sangat menjanjikan untuk perangkat mobile nampaknya cukup bersaing dengan prosesor besutan Nvidia, Nvidia Tegra. Bedanya, Intel Bay Trail lebih banyak diadopsi untuk perangkat berbasis OS Windows 8, sedangkan Nvidia Tegra untuk OS Android. Salah satu contohnya, produk terbaru Acer yaitu Acer TA272 HUL Android.

ACER TA272 HUL Android-1

Acer TA272 HUL Android merupakan AIO-PC berukuran 27-inci yang menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Layar sentuhnya sendiri cukup istimewa, dengan dukungan resolusi hingga 2560 x 1440 pixel dan input jari 10 titik. Untuk sektor performa, perangkat ini ditenagai oleh prosesor Quad Core Nvidia Tegra dengan ruang penyimpanan yang tersedia berkapasitas 16GB. Ruang penyimpanan yang terbatas ini tentunya dapat disiasati dengan flash disk atau hard disk eksternal yang dapat ditancapkan melalui port USB 3.0 yang tersedai.

Konektivitas lainnya juga cukup lengkap dan tidak berbeda dengan komputer biasa, dengan adanya WiFi, HDMI, dan Display Port. Tablet PC ini juga telah mendapat dukungan sertifikasi Windows 8. Dengan begitu, seluruh fitur gesture Windows 8 dapat langsung digunakan ketika Anda menggunakannya sebagai monitor yang dipasangkan dengan PC berbasis Windows 8.

Acer TA272 HUL Android rencananya akan dipasarkan dengan harga US$1099. Belum ada info resmi kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

[table th=”0″]” “;ACER TA272 HUL Android
Layar; “layar sentuh 27-inci, 2560 x 1440 pixel, 10-titik”
Prosesor; Quad Core Nvidia Tegra
Kapasitas; 16GB
OS; Android 4.2 Jelly Bean
Konektivitas; HDMI, USB 3.0, WiFi
[/table]
Back to top button