Quantcast
News

LED Facade Terbesar di Dunia, Kini Hadir dengan Monster Playground

Bagi Anda yang sering melewati daerah Jakarta Barat, tentu sudah tidak asing lagi dengan layar LED super besar yang terpampang di Mall Taman Anggrek. Bahkan layar LED super besar ini telah berhasil mengantongi Guinness World of Records untuk kategori The World’s Largest LED Illuminated Facade. Nah, lewat layar LED Facade ini, Mall Taman Anggrek memperkenalkan inovasi terbarunya yaitu Monster Playground.

TAmonsters-1

Monster Playground adalah sebuah program unik yang memanfaatkan platform sosial media Twitter agar pengguna dapat saling berinteraksi melalui LED Facade. Dengan memanfaatkan Twitter, Anda dapat mengirimkan tweet yang kemudian akan ditampilkan di layar LED Facade tersebut. Yang membuatnya tambah menarik adalah, Monster Playground dirancang dengan konsep yang benar-benar seperti taman bermain sehingga terlihat sangat hidup. Ini artinya, LED Facade tidak hanya sebagai sarana promosi luar ruangan saja, tapi juga sebagai media interaksi masyarakat kota Jakarta.

Monster Playground dirancang dengan nuansa yang sangat kental dengan kota Jakarta dan dihuni oleh sepuluh karakter monster yang tidak asing lagi. Anda akan menemukan karakter yang sangat Indonesia seperti Gatot Kaca, Semar, Kuda Lumping, Barongsai, Hanoman, Timun Mas, Ibu Arisan, Angkot, Ondel-Ondel, dan Pizza Man. Setiap karakter ini bisa Anda pilih untuk mewakilkan kicauan Anda di layar. Untuk latar Monster Playground, hadir dengan ciri khas kota Jakarta seperti misalnya Monas, Stasiun Kota, Gedung DPR MPR, Patung Selamat Datang, hingga museum Fatahillah.

Untuk bermain di LED Facade ini pun sangat mudah. Anda cukup memiliki akun Twitter dan mengirim tweet yang diinginkan dengan menambahkan hashtag #TAMonster yang disukai, contoh Aku Cinta Jakarta #TaMonsterAngkot. Tentunya setiap kicauan pengguna nantinya akan diperiksa dulu dengan batasan tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, atau aktifitas promosi dan kampanye. Dicoba ya!!

Back to top button