Quantcast
AndroidAplikasi

Dolphin Zero: Browser Pintar Penghapus Jejak Browsing

Berita tentang pengawasan diam-diam yang dilakukan oleh agensi NSA di Amerika Serikat telah mengejutkan berbagai kalangan di dunia, termasuk para pengguna smartphone yang awam. Jika Anda termasuk orang-orang yang khawatir akan keamanan dan privasi saat menjelajah dunia maya melalui smartphone, maka aplikasi berikut ini akan menjadi salah satu favorit ANda.

dolphine zero

Dolphin Zero merupakan aplikasi browser (peramban) yang menjanjikan keamanan dan privasi saat menjelajah Internet. Dolphin Zero menawarkan sebuah fitur unik yang dapat melindungi privasi dengan cara menghapus jejak selancar Anda di dunia maya begitu Anda selesai menggunakan Dolphin Zero.

Dolphine Zero akan secara otomatis menghapus password, cache, riwayat, cookies, informasi lokasi dan lain-lain yang berhubungan dengan aktivitas Anda selama menjelajah Internet. Dengan tagline “Leave No Trace” atau tanpa meninggalkan jejak, browser ini menjanjikan kamanan privasi yang masksimal saat digunakan. Karena kini Anda tak perlu lagi khawatir informasi penting yang berkaitan dengan password akun email akan diketahui oleh orang lain ketika kehilangan smartphone.

dolphine zero-2

Tapi tunggu dulu, bagaimana jika Anda hanya sekedar ingin berpindah aplikasi? Tenang saja, Dolphine Zero tidak akan langsung menghapus semua informasi yang masih diakses seandainya Anda hanya berpindah aplikasi saja. Aplikasi ini baru akan menghapus seluruh informasi ketika Anda menutup browser ini. Saat akan ditutup, Dolphine Zero akan menanyakan apakah Anda telah selesai berselancar dan ingin menghapus semua jejak atau tidak.
.

Tertarik mencobanya? Jika Anda pengguna smartphone berbasis iOS maka Anda harus bersabar dulu, karena Dolphine Zero untuk sementara hanya tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android saja. Aplikasi gratis ini dapat langsung diunduh pada Google Play Store.

Back to top button