Quantcast
Operator

Indosat IM3 Play Mengajak Anda Berlibur Bersama Personel JKT 48

Masih dalam suasana ulang tahunnya yang ke-46, Indosat mengadakan program yang mengajak seluruh pengguna dan pelanggannya di seluruh Indonesia untuk seru-seruan bersama dengan IM3. Program dari Indosat ini diberi nama IM3 Play Tantangan Yang Mencinta.

IM3 Play - 1

Program yang diadakan oleh Indosat ini merupakan sebuah kompetisi permainan dengan platform IM3 Play Hub. Di dalam kompetisi ini, para pengguna layanan Indosat dapat melakukan berbagai kegiatan seru yang kompetitif seperti nge-tweet asyik di Tweety Witty, Pic A Photo dan bergoyang di Dance Fortune. Nantinya pemenang kompetisi tersebut akan mendapatkan hadiah liburan seru dan makan malam bareng personel JKT 48, serta ratusan hadiah menarik lainnya.

Ajang ini merupakan apresiasi kami untuk para pelanggan Indosat, dan kami berharap permainan via digital ini dapat dijadikan sebuah kegiatan yang bernilai positif untuk anak muda di Indonesia, sekaligus sebagai momen tersendiri bagi pelanggan untuk dan liburan bersama personel JKT 48 sebagai brand ambassador Indosat IM3, ungkap Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Indosat.

IM3 Play - 3
IM3 PLAY menghadirkan dua pilihan program yaitu GRATIS Social Media & Chatting 4.8 GB/Bulan tanpa syarat yang dapat digunakan untuk akses ke LINE, WhatsApp, KakaoTalk, WeChat, Facebook, Twitter, Facebook Messenger dan Yahoo! Messenger. Selain itu, pelanggan juga tetap dapat menikmati GRATIS ratusan menit menelpon setelah pemakaian 1 menit dan GRATIS ratusan SMS ke semua operator setelah mengirim 5 SMS berbayar.

Sementara itu, program IM3 PLAY Gratis Ratusan Menit Nelpon dan GRATIS Ribuan SMS ke Semua Operator masih dapat dinikmati dengan cukup menelpon selama 1 menit dan atau mengirim 1-4 SMS berbayar. Pelanggan juga tetap dapat menikmati internetan GRATIS hingga 10MB/hari untuk akses social media dan chatting secara langsung dan tanpa syarat. Kedua program tersebut bisa dinikmati dengan membeli kartu perdana IM3 atau bagi pelanggan lama cukup dengan menekan *123*300#.

Back to top button