Bebas Liburan ke Lima Benua dari XL

Salah satu yang menjadi bawaan wajib saat berlibur adalah ponsel. Pertanyaannya, jika berlibur ke luar negeri, apakah Anda masih menggunakan smartphone? Mungkin sebagian dari Anda tetap aktif menggunakan semua fasilitasnya. Tapi, banyak pengguna yang kurang cermat akhirnya merasakan apa yang dinamakan ‘shock billing’. Ya, tagihan yang tiba-tiba membengkak. Masalahnya, sebagian pengguna tidak tahu dan bingung kenapa tagihannya bisa membengkak.

bebasliburan_1

“Berdasarkan survey dari Brocade, 95% travellers membawa gadget saat liburan namun 44% diantaranya menonaktifkan gadgetnya karena khawatir biaya roaming,” ujar Nicanor V Santiago, Direktur Marketing XL menjelaskan.

Berdasarkan data tersebut, XL membuat program Bebas Liburan berhadiah perjalanan ke lima benua, Amerika, Eropa, Afrika, Australia dan Asia. Hal ini tentu akan membuat ke khawatiran dari para pelanggan XL untuk tetap mengaktifkan gadget-nya selama liburan ke luar negeri.

svg%3E

Program ini adalah layanan ONE Tariff yang memungkinkan pelanggan tetap nyaman menelpon dan SMS di luar negeri dengan satu tariff murah. Sebagai catatan, layanan ONE Tariff XL ini pernah meraih penghargaan sebagai salah satu Innovation in International Mobile Roaming Tariff oleh GSMA (Global System for Mobile Communication Association) dalam ajang Mobile Asia Expo Juni 2012 lalu. Selain itu, dengan jumlah pelanggan data yang bertambah terus, XL juga menyediakan promo gratis Internetan dan BlackBerry roaming di lebih dari 50 negara yang memungkinkan pelanggan XL tetap eksis di luar negeri, tanpa harus ganti kartu lokal, sambil tetap menikmati tarif murah.

Selain dapat menikmati layanan telekomunikasi yang murah, pelanggan juga dapat mengikuti program Bebas Liburan, sebuah kompetisi online yang bertemakan travelling di berbagai benua. Setelah mendaftar dari , pelanggan dapat memilih benua tujuan dan kemudian mengikuti berbagai tantangan sepanjang perjalanan virtual mereka. Tantangan ini juga akan berhubungan dengan layanan roaming XL dan berbagai produk XL lainnya. Setiap tantangan yang dilalui akan menghasilkan poin. Pemenang dari program ini adalah tiga orang peserta yang mendapatkan poin terbanyak di masing-masing benua. Kelimabelas pemenang ini akan menikmati liburan gratis di benua yang mereka pilih.

Untuk mendukung kompetisi ini, XL melibatkan beberapa selebritis: Christian Sugiono, Iwet Ramadhan, Marischa Prudence, Putri Titian dan Sarwendah Tan. Karakter kelima public figure ini dianggan mewakili jenis perjalanan di masing-masing benua tujuan. Mereka juga akan menjadi kapten tim dan ikut berlibur mendampingi para pemenang. Anda siap berlibur gratis?