Quantcast
Mobile GadgetOperatorSmartphone

Smartfren Luncurkan Andromax I2 & Andromax G

Antusias masyarakat Indonesia terhadap smartphone yang terjangkau tidak dapat dibendung lagi. Untuk menjawab kebutuhan itu maka Smartfren meluncurkan kembali produk unggulannya. Tidak hanya dengan spesifikasi yang mumpuni, tetapi sekali lagi juga memperhatikan faktor harga.

Smartfren Andromax I2 dan Andromax G

“Kami melihat bahwa kini kebutuhan masyarakat untuk terhubung dengan internet semakin besar. Kini, konsumen pun semakin cerdas bahwa untuk mendapatkan fitur yang mumpuni di smartphone tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Untuk itu jawaban dari kebutuhan tersebut, Smartfren menghadirkan smartphone Andromax I2 dan Andromax G. Kedua nya sudah didukung dengan paket Smart Plan yang dapat menunjang gaya hidup mobile para pelanggan kami,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren Telecom menjelaskan.

Andromax I2 ini dibandrol dengan harga Rp 1.4999.000 dan memiliki desain yang cantik. Desainnya cukup tipis, hanya 9.9mm. Smartphone dengan layar 4 inci ini telah dipersenjatai OS Android 4.1 Jelly Bean. Dapur pacunya sudah dipercayakan ke prosesor Quad Core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon dan GPU Adreno 203 dengan paduan RAM 1GB dan ROM 4GB. Yang juga menjadi keunggulan adalah kapasitas baterainya yang cukup besar, yakni 200mAh.

Smartfren juga memberikan produk untuk kalangan menengah dengan harga lebih terjangkau lagi yakni Andromax G. Produk ini mencoba untuk mengikuti ‘kisah’ sukses dari Andromax C, tetapi dengan harga dan spesifikasi sedikit di atasnya.

Andromax G ini hadir dengan Prosesor Dual Core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon, grafis Andreno 203, memiliki layar sebesar 4 inci dengan RAM 512MB dan ROM 4GB. Untuk memanjakan para penggunanya, Amdromax G ini sudah dilengkapi dengan teknologi Dolby Digital Plus yang mampu menghadirkan suara berkualitas surround. Tidak ketinggalan, terdapat kamera berkemampuan 3.2 megapiksel untuk kamera utama dan 1.2 megapiksel untuk kamera depan.

Dengan semua kelebihan yang dimiliki, Andromax G ini hanya dibandrol dengan harga Rp 949.000. Dan yang menariknya, paket pembeliannya sudah menyertakan kartu Smartfren serta paket Smart Plan Rp.50.000 yang terdiri dari 1.5 GB volume data, 60 SMS, gratis menelpon 20 menit ke operator lain dan gratis menelepon sepuasnya ke semua nomor Smartfren.

“Dengan kehadiran kedua produk ini, Smartfren berharap dalam satu kuartal dapat melakukan penjualan hingga 1 unit. Kemudian, jika Andromax C yang lalu, setiap harinya terjadi aktivasi sebanyak 7000 maka dengan adanya kedua produk ini maka diharapkan setiap harinya dapat terjadi 10 ribu aktivasi,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren Telecom menjelaskan.

Back to top button