Sonic Dash: Si Landak Biru Kembali Beraksi di Android

sonicdash
Untuk Anda yang sempat menikmati masa-masa jaya konsol game SEGA, Anda tentu tahu persis siapa Sonic The Hedgehog. Si landak biru yang mamulai debutnya pada konsol SEGA tahun 1991 itu kini hadir juga di Android. Permainan yang dikembangkan langsung oleh SEGA Amerika ini menghidupkan kembali karakter yang disukai anak-anak dan remaja di era tahun 90an.

Permainan berjenis endless-runner ini masih mengedepankan tampilan grafis yang sama dengan ketika pertama kali dimainkan si konsol SEGA. Dengan warna-warna yang terang dan ceria, grafis permainan yang didominasi warna kuning, hijau dan biru ini akan mengingatkan Anda kepada adrenalin yang dulu sempat dirasakan.

Sonic Dash

svg%3E

Sonic Dash rupanya menawarkan konsep permainan game runner yang berbeda dibandingkan game runner kebanyakan seperti Temple Run. Jika di Temple Run, Anda hanya dapat menghindar dengan berbagai manuver, di Sonic Dash Anda dapat menerjang halangan yang merintangi dengan kemampuan karakter yang Anda pilih. Pada awal permainan, Anda hanya dapat memainkan satu karakter saja, yaitu landak biru Sonic. Tapi seiring berjalannya permainan, Anda dapat memainkan karakter lain seperti Tail, Knuckles, Shadow dan kawan-kawan.

Meski Sonic terhitung sebagai salah satu game lawas, tapi pihak SEGA tak ingin Sonic kehilangan auranya. Demikian pula dengan Sonic Dash. Si landak biru ini tetap memiliki kemampuan untuk berlari ngebut, menggulung dan menggelinding untuk mengalahkan musuh dan menerjang rintangan di depannya.

Sonic Dash dapat diunduh gratis pada Google Play Store dan di Apple AppStore.