Fuji Xerox Docucenter S2420/S2220 Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan dimulainya era paperless, printer tak lagi menjadi sebuah perangkat yang wajib dimiliki. Namun ternyata hal tersebut mendorong inovasi baru dari berbagai vendor, termasuk Fuji Xerox yang meluncurkan 2 produk printer terbarunya, yakni Docucenter S2420 dan S2220.

svg%3E
Diciptakan khusus untuk segmen small-office, dua printer Fuji Xerox ini diciptakan untuk membantu kelancaran pekerjaan sekaligus menghemat biaya pencetakan. Fuji Xerox S2420 dan S2220 merupakan printer cetak hitam putih yang memiliki ukuran cetak maksimal A3, sehingga cocok digunakan untuk bisnis dengan skala kecil menengah.

Selain itu, perangkat multifungsi ini mengadopsi teknologi yang dapat mendaur ulang sisa toner agar bisa dipergunakan kembali. Meski hanya dapat mencetak dalam hitam putih, printer ini telah dilengkapi dengan scanner warna. Hasil scan akan langsung disimpan dengan format PDF, sehingga bisa langsung dikirim melalui email.

svg%3E

svg%3E

Kehadiran teknologi informasi merupakan bagian penting bagi kemajuan perusahaan, termasuk juga usaha kecil dan menengah. Dan untuk memaksimalkan pemanfaatan teknologi informasi, Astragraphia menawarkan solusi dokumen multifungsi Fuji Xerox Docucenter S2420/S2220 untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi perusahaan dan UKM, ucap Teguh Santoso, Chief Planning & Marketing, Astragraphia.

Dua printer multifungsi ini juga menawarkan sistem keamanan yang dapat mengenali hingga 30 pengguna dan dikunci menggunakan password. Ini penting untuk membatasi penggunaannya di kantor yang memiliki karyawan cukup banyak.

Berbeda dengan produk-produk sebelumnya yang dapat dibeli langsung melalui PT. Astra Graphia, Fuji Xerox Docucenter S2420 dan S2220 dapat diperoleh melalui jaringan dealer Astragraphia. Nantinya, dua printer ini akan mendapat dukungan layanan purna jual langsung dari Astragraphia melalui 29 cabang dan 81 lokasi titik layanan yang tersebar diseluruh Indonesia.

[table]Spesifikasi;Docucenter S2420;Docucenter S2220
Ukuran maksimum kertas;”A3 11×17-inci”;”A3 11×17-inci”
Kecepatan Print;24ppm (page per minute);22ppm (page per minute)
Konektivitas;LAN, USB2.0 (cetak), Fax G3 (33.6Kbps);LAN, USB2.0 (cetak), Fax G3 (33.6Kbps)
[/table]